Iklan

Polsek Brondong Polres Lamongan Antisipasi 3C, Laksanakan Patroli Malam Sekaligus Sampaikan Imbauan Prokes

25 November 2022 | 10:21 PM WIB Last Updated 2022-11-25T16:44:44Z


Wartapembaruan.co.id, Brondong 
– Anggota Polsek Brondong Polres Lamongan melaksanakan patroli guna antisipasi tindak pidana seperti curat, curas maupun curanmor yang ada di wilayah hukum Polsek Brondong.

Patroli adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Brondong baik objek vital maupun tempat-tempat yang diangap rawan terjadinya tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Brondong.

Selain patroli harkamtibmas, Polsek Brondong juga terus lakukan upaya untuk mengedukasi pentingnya masker.

Dalam Giat Patroli malam Berikan Pengamanan Untuk Memberikan Rasa Aman Dalam Rangka Upaya Menciptakan Situasi Yang Aman dan Kondusif

Patroli Pemukiman Warga, Polsek Brondong Menjaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif, Iptu Abdul Surahmat Selaku Kanit Sabhara pelaksana patroli malam beserta anggota jaga Polsek Brondong Bripka Agus dan anggota lainnya, menjelaskan bahwa kegiatan patroli selain untuk mencegah setiap gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor juga sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat sehingga tercipta dan terjalin komunikasi yang baik, Jumat (25/11/2022).

“Dengan komunikasi yang baik maka bisa saling bertukar informasi untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Brondong,” jelas Iptu Abdul Surahmat.

Tidak hanya patroli ke wilayah rawan gangguan kamtibmas saja, petugas patroli juga menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Brondong Polres Lamongan Antisipasi 3C, Laksanakan Patroli Malam Sekaligus Sampaikan Imbauan Prokes

Trending Now

Iklan