Iklan

PWNU Riau dan MISURI Lakukan Sholat Ghaib, Istiqhosah, Yasinan dan Doa Bagi Korban Musibah Cianjur

warta pembaruan
27 November 2022 | 11:33 AM WIB Last Updated 2022-11-27T04:33:24Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id
- PWNU Riau dan Mitra Sunda Riau (MISURI) lakukan sholat Gaib, istighosah, yasinan, tahlil dan doa atas musibah yang terjadi di Cianjur Jawa Barat, bertempat di Komplek Agrowisata RA Kopi Aren Palas. Sabtu (26/11/22).

Kegiatan yang langsung diikuti oleh Ketua PWNU Riau KH.T.Rusli Ahmad dan Ketua MISURI Eyang Surahmat tersebut dimulai sekitar pukul 19.30 Wib yang dihadiri oleh oleh beberapa pengurus PWNU Riau, para tokoh MISURI, Ustad M Fachnurizan,S.Sos, Camat Sail, Sekretaris Disnaker Kota Pekanbaru, para kyai dan Ustad dari beberapa Ponpes serta puluhan santri dan anak yatim.

Kegiatan dimulai dari pelaksanaan sholat ghaib bagi korban bencana Cianjur yang di pimpin oleh Ustad M Fachnurizan kemudian dilanjutkan dengan melakukan yasinan, tahlil dan doa.

Dalam kegiatan tersebut, doa  dilantunkan oleh seluruh jemaah dengan begitu khusuk dan penuh hikmat, dengan harapan agar keluarga yang tertimpa bencana di Cianjur diberikan kekuatan dan ketabahan, dan bagi korban yang meninggal dunia diberikan tempat di sorga oleh Allah SWT.

Seluruh kegiatan berjalan dengan baik, lancar dan penuh khidmat.(A-R)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PWNU Riau dan MISURI Lakukan Sholat Ghaib, Istiqhosah, Yasinan dan Doa Bagi Korban Musibah Cianjur

Trending Now

Iklan