Iklan

Amankan Wilayah, Polri dan Sapol PP Gelar Operasi Gabungan di Kramatjati

05 Desember 2022 | 1:51 PM WIB Last Updated 2022-12-05T06:51:50Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta -
Kepolisian Sektor Kramatjati bersama Satpol PP, melakukan operasi cipta kondisi dengan sasaran lokasi rawan gangguan kamtibmas di wilayah Kramatjati, pada Minggu (04-12-2022) malam.

Panit 1 Intelkam Polsek Kramatjati, Ipda Henhen S mengungkapkan, operasi ini dilakukan guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Serta antisipasi guantibmas.

"Dengan sasaran warga yang terindikasi akan melakukan tindak pidana dan berpotensi menimbulkan kerawanan di wilayah hukum Polsek Kramatjati," jelas Ipda Henhen.

Dalam giat tersebut, petugas melakukan tindakan kepolisian bila mana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM. 

Sebanyak 11 personel gabungan Polri dan Satpol PP dalam operasi itu menyasar kerumunan masyarakat dan komunitas sepeda motor yang terindikasi akan melakukan tindak pidana dan berpotensi menimbulkan kerawanan tawuran dan menjadi cluster penyebaran Covid-19 dengan cara berpatroli.

Star dari Mapolsek Kramatjati Jl.Merpati - Jl.Raya Inpres - Jl.Raya Batu Ampar - Jln Raya Condet - Jln Raya Mayjend Sutoyo - Jln Raya dewi sartika - Jln Raya Bogor - Jln raya pondok gede. 

"Hasil dalam pelaksanaan di wilayah Kramatjati dan sekitarnya dalam keadaan aman serta kegiatan dapat berjalan dengan keadaan aman dan kondusif," pungkas Ipda Henhen.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Amankan Wilayah, Polri dan Sapol PP Gelar Operasi Gabungan di Kramatjati

Trending Now

Iklan