Iklan

Kapolsek Lakukan Kunjungan, Warga Cawang Sebut Situasi Kamtibmas Kondusif

08 Desember 2022 | 8:58 PM WIB Last Updated 2022-12-08T13:58:44Z



Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolsek Kramatjati Kompol Tuti Aini, SH, MSi menyambangi Kantor Sekretariat Rt.01/07  Kel.Cawang  Kec.Kramatjati  Jakarta Timur, pada Rabu (07-12-2022).

Giat sambang kunjungan silatuhrahmi dengan warga ini untuk mendengarkan aspirasi warga masyarakat RT 001/07 Kel.Cawang Kec Kramatjati.

Dalam kunjungan itu, Kapolsek Kramatjati disambut Ketua RW 07 bapak Munadi, Ketua LMK Cawang bapak Yasmandius, Ketua FKDM Cawang bapak Hamdani, serta Ketua Pokdar Sub Sektor Kramatjati bapak Zaenudin serta Toga dan Tomas Kel.Cawang.

Selain Kapolsek dalam kunjungan itu nampak hadir Kanit Reskrim AKP Binher Kanit Bimas Iptu Aang S. Spd, Panit Bimas Ipda D. Sudarna SH, Panit 2 Binmas Ipda Hendra Saragih SH, dan Bhabinkamtibmas Kel Cawang Aiptu Amit Sulistio.

Adapum dalam giat sambang tersebut Kapolsek menyampaikan pesan kamtibmas agar warga turut membantu menjaga lingkungan dan mencegah terjadinya tawuran warga, curanmor, narkaoba dan kejahatan lainnya.

Kemudian menjelang Natal dan Tahun Baru, agar warga meningkatkan pengamanan lingkungan bersama 3 pilar. Menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Kramatjati  bila ada guantibmas sekecil apapun.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga memberikan nomor WA layanan pengaduan masayarakat Polsek Kramatjati, supaya ditempel didepan sekretariat RW agar diketahui warga. 

Sementara dari Ketua RW 07, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek dan jajaran. Ia juga menerngkan kalau saat ini situasi kamtibmas kondusif. "Alhamdulillah untuk kamtibmas di RW 07 landai dan kondusif," ungkapnya.

Ketua RW menjelaskan di RW 07 hanya banyak masalah sengketa tanah. Namun persoala iti semuanya diselesaikan di tingkat Kelurahan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Lakukan Kunjungan, Warga Cawang Sebut Situasi Kamtibmas Kondusif

Trending Now

Iklan