Iklan

Kejurnas Bola Tangan Indonesia 4 - 11 Desember 2022 Ajang Seleksi Menuju "World Beach Handball 2023

warta pembaruan
02 Desember 2022 | 6:24 PM WIB Last Updated 2022-12-02T11:30:41Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Pengurus Besar Asosiasi Bola tangan Indonesia dan Pengprov ABTI DKI Jakarta menyambut hangat Kontingen Provinsi Jelang Kejurnas Bola tangan Indonesia 4 - 11 Desember 2022 yang akan berlangsung di Jakarta bertempat di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta, Tim-tim Daerah mulai berdatangan memadati kota Jakarta.

Event Kejurnas bola tangan ini akan diikuti sebanyak 12 Propinsi Se-Indonesia, yang akan berlaga memperebutkan tempat terbaik dan juga sebagai ajang menuju Seleksi Asia Beach Handball dan World beach handball di Bali 2023.

Kontingen Bola tangan BALI saat dilepas Ketua KONI Bali hari ini berangkat Menuju Kejurnas

Dalam Kejurnas Bola tangan Indonesia kali ini, akan sangat marak, mengingat para Elit Atlet Eks. Asia Games, SeaHaf, dan Nasional akan turun beradu strategi permain cepat baik Indoor dan Beach Handball (Bola tangan Pantai) dalam melesakkan Goal kedalam gawang sebanyak - banyaknya.


Kejurnas Bola tangan ini akan diikuti 12 Propinsi, seperti, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa timur, Bali,Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kalimantan Barat, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Kepulauan Riau dan Tuan Rumah DKI Jakarta.

Acara ini akan dimeriahkan Oleh para Suporter Jakmania Bola tangan Indonesia dan juga Gelar budaya Jakarta dalam menyambut kemeriahan DKI Jakarta menjadi Tuan rumah Kejurnas Bola tangan Jakarta tanggal 4 -  11 Desember 2022.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejurnas Bola Tangan Indonesia 4 - 11 Desember 2022 Ajang Seleksi Menuju "World Beach Handball 2023

Trending Now

Iklan