Iklan

Lewat Nobar, PT Multimas Nabati Asahan Sambung silaturahmi kepada masyarakat

warta pembaruan
19 Desember 2022 | 2:20 PM WIB Last Updated 2022-12-19T07:20:43Z


Batu bara, Warrapembaruan.co.id
-- Nonton bareng Argentina Vs Prancis Piala Dunia 2022 Qatar, PT Multimas Nabati Asahan (Wilmar Grup), gandeng masyarakat Kuala Tanjung, agar tetap  menjalin hubungan tali silaturahmi antar pihak perusahaan dan Masyarakat sekitar.

Menariknya, pada kegiatan kali ini Panitia pelaksana menyediakan kuis  berhadiah untuk para penonton Piala Dunia 2022 di babak Final, Antara Argentina vs Prancis yang di gelar diruangan Training Room/Aula Mess PT Multimas Nabati Asahan, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara. Minggu (18/12/2022).


Perusahaan berharap dengan silaturahmi Nonton bareng ini, supaya menguatkan kerja sama masyarakat sekitar kepada Perusahaan PT Multimas  Nabati Asahan, tetap berjalan dengan harmonis.


Dalam kesempatan nobar tersebut, hadir Deputy Unit Head PT Multimas Nabati Asahan. Yoopie Algerie, Mgr Administrasi Mecco Imansyah,  Humas M.Rasyid mitra rekanan PT Multimas Nabati Asahan, Karyawan bahkan Masyarakat sekitaran Desa Kuala Tanjung.


Panitia pelaksana nonton bareng juga menyediakan, makanan ringan dan Minuman secara gratis untuk para penonton yang telah di siapkan oleh pihak PT Multimas Nabati Asahan. Nonton bareng ini juga dibuka secara umum untuk masyarakat.


Sangat jarang untuk bisa berkumpul menyatukan silaturahmi antara pihak Perusahaan dan masyarakat. Lewat dengan nonton bareng ini PT Multimas Nabati Asahan berharap bisa terus membangun silaturahmi kepada masyarakat, Karyawan dan PT Kontraktor Mitra rekanan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Lewat Nobar, PT Multimas Nabati Asahan Sambung silaturahmi kepada masyarakat

Trending Now

Iklan