Iklan

Partai PSI Kabupaten Sijunjung Lolos Verifikasi Faktual, Bro Andri: 25 Persen Kuota Bacaleg sudah Terisi

warta pembaruan
09 Desember 2022 | 10:56 AM WIB Last Updated 2022-12-09T03:56:10Z


SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Beberapa bulan ini seluruh kader PSI secara nasional bergerak serentak melakukan penjaringan keanggotaan partai, begitu juga dengan DPD PSI Kabupaten Sijunjung.

Jajaran pengurus DPD hingga DPC PSI Kabupaten Sijunjung turun ke rumah rumah warga mensosialisasikan Partai PSI serta melakukan penjaringan keanggotaan.

Hal tersebut diungkapkan Bro Andri Ketua DPD PSI Kabupaten Sijunjung di kantor DPD PSI Kabupaten Sijunjung pasca di tetapkan lolos verifikasi faktual oleh KPUD Kabupaten Sijunjung, Jumat (09/12/2022). Katanya ketika turun banyak aspirasi masyarakat yang ditemui.

"Banyak aspirasi masyarakat yang kami temukan ketika turun secara langsung, mulai dari ketimpangan ekonomi, masalah pendidikan hingga curhatan hubungan asmara," ujar bro Andri.

Bro Andri juga mengatakan, tingginya semangat kader menjadi perhatian bagi kalangan tokoh masyarakat, yang mana para mantan walinagari, hingga mantan pejabat ASN yang menyatakan niat mereka untuk bertarung dengan perahu PSI.

Partai PSI sendiri merupakan partai non parlemen, yang mana pada pilpres 2019 belum menempatkan kader-kader mereka di senayan, oleh sebab itu partai PSI harus melalui tahapan verifikasi kembali sebagai syarat keikut sertaan dalam pimilu 2024 nanti.

"Alhamdulillah, kami mulai didatangi oleh para tokoh masyarakat hingga kader partai lain yang menyatakan diri siap untuk maju sebagai peserta pileg dari partai PSI, sebahagian dari mereka sudah mendaftar secara online, pada situs resmi partai PSI," ujar Bro Andri bersemangat.

Perlu diketahui, secara nasional, kelulusan partai PSI akan diumumkan oleh KPU RI pada 14 desember 2022 mendatang. (Zaki)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai PSI Kabupaten Sijunjung Lolos Verifikasi Faktual, Bro Andri: 25 Persen Kuota Bacaleg sudah Terisi

Trending Now

Iklan