Iklan

Hadir Kuliner QQ Batu Bara Jual Makanan Rasa Bintang Lima,  Harga Kaki Lima Kamu Wajib Coba

warta pembaruan
24 Januari 2023 | 11:31 AM WIB Last Updated 2023-01-24T04:31:50Z


Batu Bara, Wartapembaruan.co.id
-- Sudah saatnya kabupaten Batu Bara, tidak kalah saing dalam dunia kuliner, Seperti halnya di pinggir-pinggir kota jogja banyak wisata kuliner angkringan yang menjual beragam masakan khas daerah.

Hal itu juga tidak kalah saing dengan salah satu wisata kuliner Qiana Qiandara (QQ) yang berada di
Jalan Merdeka desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.


Ada banyak warung angkringan di Kabupaten Batu Bara, dan beberapa saran berikut ini untuk dicoba, anak muda dan pelajar. Sudah dirangkum dari harga yang paling terjangkau, murah, lengkap, dan cocok sesuai kantong anak muda dan pelajar.


Kuliner QQ yang merupakan angkringan yang saat ini menjadi bincangan oleh masyarakat Batu bara, dengan menjual beragam makanan dan minuman. Menariknya dari Kuliner QQ juga tidak kalah saing dengan wisata kuliner di luar kota. Bahwa kuliner QQ juga menjual makanan khas kabupaten Batu Bara, asli masakan orang melayu.

Banyak sajian dari angkringan khas Batu Bara ini terdiri nasi putih,ayam bakar, ayam penyet bahkan makanan khas palembang juga hadir disini, Agar masyarakat tidak harus jauh-jauh lagi memakan empek-empek dan juga makanan ringgan lainnya. Di tambah lagi dengan rasa bintang lima, harga kaki lima. Kuliner QQ sebagai salah satu wisata kuliner  yang menarik untuk dicoba.

Dengan penatahan ruangan yang sangat rapi,indah bahkan ditambah lagi dengan adanya Live Musik untuk menghibur para konsumen yang duduk santai, sambil menyantap makanan dan minuman dengan di hiasi lampu-lampu yang indah untuk mengelilingi keindahan dari Kuliner QQ.

Uniknya lagi dari sebuah nama kuliner ini di ambil dari nama putri owner tersebut hingga terjadinya Kuliner Qiana Qiandara (QQ). Pastinya masyarakat Kabupaten Batu Bara, tidak akan menyesal untuk bisa mampir bersama keluarga,teman dan sibuah hati/pujaan hati.

Kuliner QQ serba ada dari minuman boba drink, Mocktail dan Kopi lain-lain.  Bahkan Kuliner QQ juga memiliki sepot-sepot photo yang sangat bagus untuk para konsumen yang suka berphoto.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hadir Kuliner QQ Batu Bara Jual Makanan Rasa Bintang Lima,  Harga Kaki Lima Kamu Wajib Coba

Trending Now

Iklan