Iklan

Masyarakat Desa Sei Penggantungan Sayangkan Sikap Kades dan Ketua BPD

warta pembaruan
23 Januari 2023 | 3:04 PM WIB Last Updated 2023-01-23T08:07:59Z


Labuhanbatu, Wartapembaruan.co.id
-- Masyarakat Desa Sei Penggantungan Kec. Panai Hilir kabupaten Labuhanbatu sangat kecewa tidak transparan nya penggunaan anggaran pemberdayaan masyarakat, Saat Masyarakat menanyakan kepada KADES Sei Penggantungan

Maju Pasaribu, Penyaluran Program pemberdayaan masyarakat tersebut,  pemberdayaan ternak tersebut telah dibagikan disetiap dusun.  untuk pemeliharaan ternak B2 untuk Non muslim dan Kambing yang muslim.

Tapi masyarakat non muslim mengecewakan sikap Ketua BPD Desa Sei Penggantungan telah memonopoli untuk ternak B2, Sedangkan untuk ternak Kambing sudah dibagikan untuk masyarakat muslim di setiap Dusun nya sedangkan untuk ternak B2 masih ada yg belum dibagikan. Harapan Ketua PSi Kec. Panai Hilir Maju Pasaribu, agar kiranya Ketua BPD dan kepala desa dapat adil dalam melaksanakan program ke masyarakatan tersebut, jangan ada tebang pilih kerna kita disatukan dalam Bineka tunggal ika. Dan Untuk penggunaaan anggaran Desa harus transparan ke masyarakat agar terwujudnya desa yg sejahtera. Ungkap Maju Pasaribu selaku Ketua DPC PSI Kec. Panai Hilir Kab. Labuhanbatu.  ( Rs)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Desa Sei Penggantungan Sayangkan Sikap Kades dan Ketua BPD

Trending Now

Iklan