Iklan

Peduli Sesama, 400 Box Makanan Polisi Salurkan ke Panti Asuhan

13 Januari 2023 | 2:18 PM WIB Last Updated 2023-01-13T07:18:42Z


Wartapembaruan.co.id, Jakarta
- Kapolres Metro Jakarta Timur yang diwakili Kasat Binmas Kompol Adhi Wananda SIK, M.Si membagikan nasi box kepada warga binaan Panti Sosial Laras Harapan Sentosa 2 Cipayung Jakarta Timur.

Jajaran Kepolisian terus berupaya mendekatkan diri dengan masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial . Kegiatan sosial ini dintaranya dilakukan dengan melakukan pembagian nasi box.

Seperti yang dilakukan oleh Jajaran Polres Metro Jakarta Timur yang melakukan kegiatan bagi-bagi nasi box. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Bhakti Sosial Polri ke masyarakat.

Polres Metro Jakarta Timur membagikan nasi box dan air mineral kepada Panti Sosial Laras Harapan Sentosa 2 Cipayung Jakarta Timur.

Jumlahnya ada 400 nasi kotak yang diberikan kepada Panti Sosial Laras Harapan Sentosa 2 Cipayung Jakarta Timur.



Kasat Binmas Kompol Adhi Wanada beserta anggota langsung ikut membagikan nasi box ke Panti Sosial.

“Pemberian nasi kotak tersebut sebagai wujud kepeduliaan dan perhatian Polri kepada warga binaan Panti sosial,” kata Kompol Adhi.

Adhi berharap, semoga bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat.

Kegiatan pembagian nasi kotak oleh Polres Metro Jakarta Timur dengan sasaran Panti Sosial Laras Harapan Sentosa 2 Cipayung Jakarta Timur sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada warga Binaan Panti sosial yang ada di wilayah hukum Polres Jakarta Timur.

Kegiatan ini rutin dilakukan di jajaran Polres metro Jakarta Timur dengan lokasi pembagian yang berpindah - pindah. Ungkap Adhi.

Pihak Pengurus Panti Sosial Laras Harapan Sentosa 2 Cipayung Jakarta Timur berterimakasih dan mendukung kegiatan sosial berupa pembagian makan dan minum gratis ini yg dilakukan Polres Metro Jakarta Timur

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sesama, 400 Box Makanan Polisi Salurkan ke Panti Asuhan

Trending Now

Iklan