Iklan

Personil TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan Demi Menjaga Kamtibmas Di Provinsi Kalbar

warta pembaruan
20 Januari 2023 | 6:13 PM WIB Last Updated 2023-01-20T11:13:29Z


Pontianak Kalabr, Wartapembaruan.co.id
-- Personel gabungan TNI-Polri Satbrimob Polda Kalbar dan KI KAV 12/MDC lakukan patroli dibeberapa titik guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di Kota Pontianak, Jum’at (20/01/23).

Guna menciptakan kamtibmas yang kondusif sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan rutinitas mereka di pagi hari ini, personel gabungan TNI-Polri Satbrimob Polda Kalbar dan KI KAV 12/MDC melakukan patroli dibeberapa titik, mengingat jelang imlek dan capgo meh sasaran patroli kali ini di vihara kota Pontianak dan Kubu Raya.

Patroli pada hari ini melibatkan 10 orang personel TNI-Polri yang terdiri dari 4 orang personel dari KI KAV 12/MDC dan 6 orang personel dari Satbrimob Polda Kalbar.

Sebelum memulai kegiatan patroli terlebih dahulu para personel melaksanakan apel pengecekan dengan tujuan untuk mengecek kesiapan almatsus dan juga kendaraan dinas yang nantinya akan mereka gunakan pada saat pelaksanaan patroli. Kegiatan patroli gabungan yang dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar dan juga personel KI KAV 12/MDC merupakan bentuk nyata sinegritas yang ditunjukan oleh TNI-Polri dalam hal untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di Provinsi Kalbar.

Sumber:Brimob Polda Kalbar/Ponco
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Personil TNI-Polri Laksanakan Patroli Gabungan Demi Menjaga Kamtibmas Di Provinsi Kalbar

Trending Now

Iklan