Iklan

Wakil Bupati Melawi Tinggalkan Tempat Acara Pelantikan Pejabat Eselon

warta pembaruan
13 Januari 2023 | 4:31 PM WIB Last Updated 2023-01-13T09:32:52Z

Ket Poto : pelantikan pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Melawi

Melawi, Kalbar, Wartapembaruan.co.id
--  Wakil Bupati Melawi Drs, Kluisen  tinggalkan acara dalam pelantikan pejabat Eselon II, III serta IV  yang di gelar di Pendopo rumah jabatan Bupati Melawi, Jumat (13/01/2023).

Wakil Bupati Melawi ketika diwawancarai wartawan menyampaikan tidak ada koordinasi dengan bupati terkait pelantikan tersebut.

Pada saat acara pelantikan dimulai, Wakil Bupati Melawi, Kluisen, langsung menyampaikan terkait pelantikan itu tidak dilibatkan dan tidak ada koordinasi.

Bupati dan wakil bupati satu kesatuan dipilih masyarakat, harusnya ada koordinasi dalam hal penentuan dan pelantikan pejabat. "Bupati dan wakil bupati sama- sama punya legitimasi dengan harapan bagus menjalankan pemerintahan yang kondusif," ucapnya.

Kluisen juga mengaku tidak tahu nama- nama pejabat yang dilantik, karena berkas sama sekali tidak ditembuskan. "Bagaimana wakil bupati menjalankan tugas pengawasan dan pembinaan ASN, tidak ada koordinasi," ungkapnya.

Kluisen mengatakan, sudah cukup sabar, mulai dari pelantikan pejabat kedua pada 20 September 2022 tidak dilibatkan dan tidak ada koordinasi. "Bagaimana mewujudkan Melawi Adil Pantas hebat harmonis dalam keberagaman, bupati dan wakil bupati tidak pernah koordinasi," ucap Kluisen.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Wakil Bupati Melawi Tinggalkan Tempat Acara Pelantikan Pejabat Eselon

Trending Now

Iklan