Iklan

Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat

03 Februari 2023 | 10:33 AM WIB Last Updated 2023-02-03T03:33:36Z


Wartapembaruan.co.id, Jambi - Polsek jelutung gelar jumat curhat di kantor lurah Cempaka Putih Kec. Jelutung Kota Jambi Jumat (3/2/23). 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh kapolsek jelutung, Waka Polsek Jelutung, sekcam Jelutung, Lurah Cempaka Putih, kanit Binmas, Bktm kel. Cempaka Putih, Bhabinsa Kel. Cempaka Putih, Personil Polsek Jelutung dan tamu undangan -+ 30 (Tiga puluh ) orang. 

Dalam kesempatan tersebut ketua RT 20 kelurahan cempaka putih menyampaikan keresahan mereka terhadap pasangan suami istri yang sering berjalan keliling di sekitar permukiman warga. 

Ketua RT 20 menjelaskan “pasangan tersebut sering masuk ke rumah warga yang pintunya terbuka, namun jika ada pemilik rumah di dalamnya mereka beralasan mau tanya alamat,” ujarnya. 

Selain itu Ketua Lembaga adat juga mengeluhkan kurang nya warga yang berjaga malam hingga menyebabkan banyak nya kemalingan dirumah - rumah warga. 

Menanggapi keluhan masyarakat tersebut Kapolsek jelutung IPTU Al Imron mengatakan untuk semua keluh kesah dan masukan akan di saring dan tampung serta dikoordinasikan dengan Pimpinan untuk mendapatkan jalan keluar sehingga terwujudnya situasi yang Kamtibmas.

“Kita akan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait agar situasi kamtibmas tetap terjaga dan masyarakat pun merasa aman, ” ungkapnya.

Lanjut nya “Adapun tujuan Jumat Curhat hari ini untuk menampung keluhan masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jelutung, hingga kota bisa tau dan tindak lanjuti keluhannya tersebut”. Tutur kapolsek jelutung.

(tat)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Situasi Kamtibmas, Ini Penyampaian Kapolsek Jelutung ke Masyarakat

Trending Now

Iklan