Iklan

Tokoh Muda Wahyudi Rahmad Siap Maju Bersama PSI Jadi Caleg DPRD Pesisir Selatan 2024 di Dapil 3

warta pembaruan
24 Februari 2023 | 8:47 PM WIB Last Updated 2023-02-24T13:47:21Z


PESISIR SELATAN, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Tokoh Muda Pesisir Selatan, Wahyudi Rahmad tampil mempersiapkan diri untuk mengikuti dan bertarung pada ajang pesta rakyat lima tahunan pada 14 Februari 2024 mendatang. Salah satu keinginan kuat maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Yudi akan maju menggunakan Partai Solidaritas Indonesia lewat daerah pemilihan (Dapil) 3 Kecamatan Sutera dan Lengayang.

Ketua DPD PSI Pesisir Selatan, Ferry Taliwang mengungkapkan sosok Wahyudi Rahmad dinilai layak untuk menjadi wakil rakyat di Pesisir Selatan.

"Pendapat itu muncul karena track record atau kiprah selama ini," ujar Ferry kepada media, Jumat (24/02/2023).

Yudi merupakan salah satu milenial yang aktif di berbagai kegiatan sebagai pelatih Pramuka dan Karate pun mengaku sangat siap untuk maju sebagai calon anggota legislatif DPRD Pesisir Selatan.

"Insha Allah saya maju sebagai Caleg DPRD Pesisir Selatan untuk Dapil 3 di Kecamatan Sutera dan Lengayang," kata Yudi.

Kesiapan ini setelah dirinya mendapat amanah dari teman-teman dan masyarakat serta menjadikan PSI yang akan menjadi kendaraan politiknya nanti.

"Dengan mengucapkan bismillah, Partai Solidaritas Indonesia adalah kendaraan politik yang dipakai menuju pemilihan legislatif," ujarnya.

Yudi pun berharap di Pemilu 2024 mendatang, PSI bisa meraih kursi di Dapil 3.

Selanjutnya, Yudi juga memohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat yang berada di wilayah Dapil 3.

Menurutnya terjun ke dunia politik adalah bagian dari pengabdian diri.

“Kepada masyarakat di Dapil 3 mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat. Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,” pungkasnya. (Rel/Zak)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tokoh Muda Wahyudi Rahmad Siap Maju Bersama PSI Jadi Caleg DPRD Pesisir Selatan 2024 di Dapil 3

Trending Now

Iklan