Iklan

Dinilai Gagal, Milano.SH,MH Desak Presiden Jokowi Copot Erick Thohir Dari Menteri BUMN

warta pembaruan
08 Maret 2023 | 12:27 PM WIB Last Updated 2023-03-08T05:27:52Z

M.Milano.SH,MH

Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Lemahnya Pengawasan dang kurang Fokus kepada Perusahaan BUMN dinilai menjadi salah satu penyebab seringnya terjadi kecelakaan kerja maupun Bencana yang menelan banyak korban jiwa.

Seperti halnya kejadian terbakarnya Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara pada (3/32023) lalu yang menelan banyak korban jiwa dan luka bakar serta ribuan warga yang mengungsi akibat rumahnya hangus terbakar.

Pengacara yang saat ini namanya sering mincul di layar Televis Milano.SH.,MH Menilai Erik Thohir Gagal dalam mengurus perusahaan BUMN yang masih banyak kekurangan terutama Pertamina.

“Seharusnya Menteri BUMN itu fokus bekerja untuk BUMN, agar menjadi perusahaan yang sehat dan membawa keuntungan untuk negara,, bukan sibuk dengan urusan yang lain” imbuh Milano, Rabu (8/3/2023)

Milano menambahkan "Saya menilai Kementerian BUMN yang dipimpìn Erick Thohir, sebaiknya dicopot diganti dengan sosok yang lebih fokus membenahi BUMN.

"Tambah lagi saat ini Erick Thohir terpilih memimpin PSSI sebagai Ketua Umum, padahal PSSI memiliki persoalan segudang yang memerlukan fokus luar biasa dalam melakukan pembenahan sepakbola. Harusnya Erick Thohir kalau sudah mau urus PSSI ya urus saja, tidak perlu lagi urus BUMN,” tutur Milano.SH.,MH. (rudolf)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dinilai Gagal, Milano.SH,MH Desak Presiden Jokowi Copot Erick Thohir Dari Menteri BUMN

Trending Now

Iklan