Iklan

Menekan Angka Stunting di Jaktim, Kapoles Beri Bantuan dan Edukasi para Orangtua

16 Maret 2023 | 5:46 PM WIB Last Updated 2023-03-16T12:58:13Z



Wartapembaruan.co.id, Jakarta -  Dalam rangka mendukung penuh dalam menekan angka stunting di wilayah Kota Jakarta Timur, Kapolres Metro Jakarta Timur selaku orang tua asuh anak stunting memberikan bantuan berupa sembako, vitamin, makanan sehat kepada dua orang anak asuhnya serta memberikan edukasi kepada orang tua anak stunting di Posyandu RW 03, GG Damai RT 009 RW 03 Pulogebang Cakung Jakarta Timur. ( Kamis, 16/03/2023).

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Budi Sartono, SIK., M.Si., M.Han. yang didampingi oleh PJU Polres, Kapolsek Cakung, Danramil dan Unsur Kelurahan Cakung.


Dalam giat tersebut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Budi memberikan bantuan setiap bulannya berupa Makanan 4 Sehat 5 Sempurna sesuai usia Anak Stunting, juga memberikan makanan sehat untuk Ibu dari Anak Stunting yang berusia kurang dari 1 tahun agar Asi nya lancar.

“Kegiatan orang tua asuh anak stunting tersebut merupakan salah satu langkah dalam mempersiapkan generasi muda harapan bangsa agar anak – anak Indonesia tumbuh menjadi generasi sehat dan siap melanjutkan kepemimpinan bangsa Indonesia di masa yang akan datang”, ungkap Budi.

Selain itu Dokkes Polres Jakarta Timur memberikan bantuan kesehatan kepada anak dan keluarga serta memberikan edukasi agar menjalankan Pola Hidup Sehat serta Mengecek Peningkatan Tumbuh Kembang Anak Asuh sampai dengan hari ini.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menekan Angka Stunting di Jaktim, Kapoles Beri Bantuan dan Edukasi para Orangtua

Trending Now

Iklan