Iklan

PEKAT IB Cup Futsal 2023 Sukses digelar, Melahirkan Generasi Muda yang Sehat, Tangguh..!!!

warta pembaruan
17 Maret 2023 | 12:38 PM WIB Last Updated 2023-03-17T05:38:20Z


Wartapembaruan.co.id, TULANG BAWANG
- Turnamen PEKAT IB Cup Futsal yang diselenggarakan DPD Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kabupaten Tulangbawang, resmi ditutup. Turnamen yang diikuti peserta sekolah dasar (SD), ditutup oleh ketua DPD  PEKAT IB Tulangbawang, Andri Wk.

Ketua PEKAT IB Tulangbawang, Andri WK, mengatakan bahwa turnamen tersebut mengambil tema "Dengan Olahraga Generasi Muda Tulangbawang Sehat, Bangkit, Elegan Humanis. Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tulangbawang (Tuba) yang ke-26 tahun 2023 brand Udang Manis.

Andri juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak stakeholder yang telah ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan turnamen PEKAT IB Cup Futsal dan seluruh jajaran. Karena tanpa dukungan semua pihak tidak akan bisa berjalan sukses, lancar dan meriah seperti yang dirasakan.

"Alhamdulillah, berkat kerja yang tulus dan ikhlas kita dalam berorganisasi, turnamen futsal yang dikuti peserta dari tingkat SD berjalan lancar dan sukses," kata Andri dalam sambutan penutupan PEKAT IB Cup Futsal, dilapangan BMW Sport Center Menggala, Kamis (16/03).

Ketua DPD Pekat-IB Tulangbawang, Andri, menegaskan bahwa dalam kegiatan turnamen futsal ini para peserta tidak  dipungut biaya apapun (gratis).


Ia juga menjelaskan bahwa PEKAT IB Tulang Bawang dengan keterbatasan anggaran bisa berbuat untuk masyarakat dan Turut serta memeriahkan HUT ke26 kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur


"PEKAT IB Tulangbawang tanpa adanya anggaran bisa berbuat dan ikut serta memeriahkan HUT Tulangbawang ke-26 dengan meriah," jelasnya.

Diakhir penutupan turnamen PEKAT IB Cup Futsal tahun 2023, dengan pembagian hadiah kepada para peserta yang menang dalam final turnamen futsal, yaitu juara satu diraih oleh SDN Bawang Tirto Mulyo, juara dua SDN Bawang Sakti Jaya dari Kecamatan Menggala Timur, juara tiga diraih oleh SDN 5 UGI, juara empat MIN 1 Menggala dari Kecamatan Menggala, dan top score diraih oleh, Dino serta pemain terbaik diraih oleh, Evan.

Andri menambahkan, turnamen Pekat IB Cup Futsal bukan hanya berakhir tahun ini saja, semoga di tahun yang akan datang atau dimoment yang berbeda PEKAT IB bisa berbuat lebih dalam bidang olahraga untuk mencetak generasi pemuda yang sehat dan tangguh demi kemajuan Sai Bumi Nengah Nyappur yang kita cintai (awk)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PEKAT IB Cup Futsal 2023 Sukses digelar, Melahirkan Generasi Muda yang Sehat, Tangguh..!!!

Trending Now

Iklan