Iklan

Pengelola Pasar Tasik Pastikan Tidak Ada Kaitan Kejadian Penusukan Dengan Pasar

warta pembaruan
16 Maret 2023 | 2:42 PM WIB Last Updated 2023-03-16T07:42:04Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
- Pengelola Pasar Tasik, Cideng, Tanah Abang, Jakarta Pusat memastikan bahwa kejadian tindak pidana yang terjadi di Lokasi Pasar tidak berkaitan dengan pasar.

"Kami sudah dengar ada penusukan di Pasar dan sudah kami pastikan bahwa baik Pelaku maupun Korban bukanlah bagian dari Pasar," ucap perwakilan Pasar Tasik, Yudi, melalui Siaran Pers, Kamis (16/3/23).

Dari informasi yang didapat oleh Pengelola, menurut Yudi kejadian tersebut diduga akibat perselisihan terkait parkiran di sekitar pasar Tanah Abang.

"Infonya, pelaku sama korban udah sempat ada permasalahan soal parkiran Tanah Abang, nah si korban ini pas ketemunya di lokasi Pasar," jelasnya.

Untuk itu, Yudi memastikan bahwa tidak ada kaitan permasalahan tersebut dengan Pasar atau Pengelola Pasar Tasik. "Intinya tidak ada kaitan, dan mudah-mudahan segera diproses sesuai hukum yang berlaku," ucapnya.

Terkait kejadian tersebut, Yudi juga mengatakan bahwa pihaknya akan lebih memperketat pengawasan di sekitar Pasar Tasik.  "Pastinya ini juga jadi pelajaran, dan kami akan meningkatkan pengawasan meskipun pasar tidak sedang beroperasi," pungkasnya.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengelola Pasar Tasik Pastikan Tidak Ada Kaitan Kejadian Penusukan Dengan Pasar

Trending Now

Iklan