Iklan

Keakraban Penuh Candaan, Ngopi Bareng di Meja Payung

warta pembaruan
17 April 2023 | 10:21 AM WIB Last Updated 2023-04-17T03:21:14Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Ngopi bareng di Meja Payung (MP) pada malam hari Minggu 16 April 2023. ini lah bentuk kebhinneka tunggal ika yang mana Indonesia tidak boleh mengotak-kotak dalam kebersamaan. 

Bertempat di RT 05/ RW 015 kelurahan Duren Sawit Kecamatan Duren Sawit Kotamadya Jakarta Timur

Acara Ngopi bareng adalah salah satu kebiasaan rakyat Indonesia. Yang terpenting adalah hidup rukun, damai, dan sejahtera semuanya. Seperti ini lah berkumpul nya dengan cara beradaptasi dan bersendagurau dengan rekan rekan yang ada di MP.

Hal semacam ini adalah untuk merukunkan semua pendapat. Agar kedepannya tetap penuh dengan keakraban sambil menikmati kopi .

Selanjutnya, dalam kehidupan yakni dengan menebarkan cinta dan kasih sayang sesama manusia adalah terasa nikmat bisa berkumpul bersama di Meja Payung.

Ini adalah bentuk Keberkahan, apa lagi di bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun ini, suasana di MP adalah tempat bertambahnya kebaikan, karena sambil berpendapat, sambil tertawa bersama dan saling bertukar pikiran dengan cara Legowo.

Salah satu kebaikan nyata yang harus kita rengkuh bersama adalah kebersamaan yaitu, kerukunan, saling menjaga senyum. Ada beberapa hal yang harus menjadi satu titik temu, karena itu sesungguhnya kebersamaan  punya jiwa penuh bersosialisasi.

Berkumpul dalam Ngopi bareng adalah salah satu bentuk kepintaran membahas tentang kehidupan . 

Di lokasi MP tampak berkumpul dengan hadirnya Eric ,Salim, Haji Reno, Deni Tile, Jabir, Jami dan Udin oles.


(Eric Vr)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keakraban Penuh Candaan, Ngopi Bareng di Meja Payung

Trending Now

Iklan