Iklan

SPK Polsek Tamansari : Optimis Untuk Warga Melaporkan Kehilangan KTP

warta pembaruan
25 April 2023 | 6:55 PM WIB Last Updated 2023-04-25T11:55:13Z


BOGOR, Wartapembaruan.co.id
-- Kegiatan KaSentra Pelayanan adalah tugas rutin anggota SPK yang menjadi tugas rutin kesehariannya, yakni dengan melaksanakan pelayanan yang optimis kepada warga Kecamatan Tamansari . Selasa, 25/April 2023.

Iptu Agus Hidayat menyampaikan, ini adalah sesuai arahan dari Bapak Kapolres Bogor AKBP Iman Imannudin S.H, S.I.K, M.H .

Kapolsek Tamansari Iptu Agus Hidayat mengatakan, Anggota SPK harus terus aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam upaya menjaga nama baik Institusi kepolisian.

Kembali Iptu Agus menyatakan, terlebih disaat momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini. Anggota Jaga harus selalu memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat agar terciptanya komunikasi yang baik antar sesama.

Masih dilokasi Polsek Tamansari, dalam kesempatan tersebut, Anggota SPK Polsek Tamansari menghimbau agar warga Masyarakat saat kehilangan diharapkan segera melaporkan, memastikan bahwa kepolisian selalu hadir dan akan memberikan pelayanan penuh.

Untuk itu, semua anggota SPK Polsek Tamansari selalu memberikan himbauan kepada Masyarakat yang melapor. 

Diruangan SPK tampak seorang warga Masyarakat yang melaporkan bahwasannya telah kehilangan Domen KTP (Kartu Tanda Penduduk). Maka dari itu Anggota SPK depan cepat menanggapi laporan warga tersebut. ujarnya.

Jangan segan untuk melaporkan, baik di siang hari ataupun di malam hari. Karena seluruh jajaran Anggota SPK berpesan, agar selalu menjaga lingkungan rumah supaya tercipta situasi yang harmonis aman dan kondusif.

Inilah adalah bentuk kepercayaan Masyarakat. Karena, Polri sangat terdepan semakin dicintai dan di percayai oleh Masyarakat.


( Eric/Maulana)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • SPK Polsek Tamansari : Optimis Untuk Warga Melaporkan Kehilangan KTP

Trending Now

Iklan