Iklan

Brimob Kalbar Lari di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak

warta pembaruan
30 Mei 2023 | 11:21 AM WIB Last Updated 2023-05-30T04:21:33Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.co.id
-- .Dansatbrimob Polda Kalbae dampingi personel Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan pembinaan fisik di stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Senin (29/05/23).

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. mendampingi personel Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan pembinaan fisik yang mereka laksanakn ditrek lari stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak. Kegiatan pembinaan fisik yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada siang hari ini dalam rangka untuk memperkuat fisik mereka sekaligus dalam rangka untuk menurunkan berat badan bagi personel yang over weight. 

Kegiatan pembinaan fisik yang dilaksanakan oleh personel Satbrimob Polda Kalbar pada siang hari ini dimulai dengan melakukan pemanasan kemudian dilanjutkan dengan kegiatan inti yaitu lari dan diakhiri dengan kegiatan penguatan. 

Setelah pelaksanaan kegiatan pembinaan fisik selesai Dansatbrinob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. berpesan kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kalbar yang hadir pada pelaksanaan pembinaan fisik siang hari ini untuk selalu menjaga pola makan dan meminta mereka untuk rutin melakukan aktivitas fisik mandiri agar mereka tetap menjaga tubuh mereka agar tetap ideal. 

Terimakasih atas pelaksanaan kegiatannya barusan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memperkuat fisik kalian agar kalian siap menghadapi tugas dilapangan nanti. 

Khusus untuk kalian yang over weight saya perintahkan untuk rutin melaksanakan pembinaan fisik seperti yang baru saja kita laksanakan ini dan jaga pola makan kalian” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar.


Sumber: Brimob Polda Kalbar

Editor:Jn/98

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Brimob Kalbar Lari di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak

Trending Now

Iklan