Iklan

Soal Al Zaytun, Raden Hamzaiya : "Tidak Usah Didengar " Pernyataan Terbaru Panji Gumilang

warta pembaruan
03 Mei 2023 | 12:43 PM WIB Last Updated 2023-05-03T05:43:07Z


Cirebon, Wartapembaruan.co.id
-- Pernyataan terbaru dari Panji Gumilang Pendiri Al Zaytun Indramayu soal ditanya Dalil: ‘itu nanti dijual murah’ informasi ungkapan nya. Maka dari itu Raden Hamzaiya menyatakan "Tidak Usah Didengar " ucapan pendiri  Al Zaytun Indramayu itu.

Panji Gumilang atau biasa disebut Syekh Panji Gumilang adalah pendiri Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu.

Belum lama ini, lembaga pendidikan Islam yang terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu ini sedang jadi sorotan.

Raden Hamzaiya selalu mewanti wanti terhadap Panji Gumilang atau biasa disebut Syekh Panji Gumilang adalah pendiri Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu.

Raden Hamzaiya menyatakan

Dengan sikap selalu mengingat kan Belum lama ini, lembaga pendidikan Islam yang terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu ini sedang jadi sorotan Publik .

Maka dari itu, Panji Gumilang atau biasa disebut Syekh Panji Gumilang adalah pendiri Pondok Pesantren Al Zaytun Indramayu, ucap Raden Hamzaiya mengingat kan kepada beliau.

Belum lama ini, lembaga pendidikan Islam yang terletak di Desa Mekarjaya, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu ini sedang jadi sorotan.

Ditanya soal dalil yang digunakan Al Zaytun ketika mempraktikan salat berjamaah di masjid miliknya, Panji Gumilang tak menjawab.

Menurutnya, tidak perlu kebanyakan mengumbar dalil, dan menyarankan untuk membaca Al-Quran saja.  

“Oo, jangan terlalu banyak dalil. Dalil itu nanti dijual murah, baca saja Quran nanti ketemu. Saya tidak sedang berdagang dalil,” tegasnya. 

Menanggapi hal tersebut Raden Hamzaiya sedang fokus berupaya berkoordinasi dengan banyak pihak, ya saya fokus untuk hal lain terkait pak Panji Gumilang sebaiknya tidak didengar lah, beliau lebih baik langsung melakukan klarifikasi ke MUI bukan di media," tutupnya. Rabu 3 Mei 2023.


(Team Media)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Soal Al Zaytun, Raden Hamzaiya : "Tidak Usah Didengar " Pernyataan Terbaru Panji Gumilang

Trending Now

Iklan