Iklan

The QQ Boys Sukses Hibur Pengunjung acara Hang Out With Gen Z Millennials, Selebgram, dan TikTokers

warta pembaruan
30 Mei 2023 | 12:19 PM WIB Last Updated 2023-05-30T05:19:45Z


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
-- Grup Duo The QQ Boys berhasil menghibur para pengunjung acara "Hang out with Gen Z, Millennials, Selebgram, dan TikTokers" di Cafe The Beach" kawasan Alam Sutera, BSD, Tangerang Selatan, Minggu ( 28/05/2023).

Dengan energi yang luar biasa, The QQ Boys, yang terdiri dari dua cowok ganteng Steyer dan Eza, membawa semangat yang tinggi ke panggung. Penampilan mereka yang penuh gaya dan suara mereka yang powerful, berhasil memikat hati para penonton yang didominasi oleh generasi muda dari berbagai wilayah Jabodetabek itu.

Para pengunjung yang mayoritas terdiri dari generasi Z dan milenial ini begitu antusias menyambut kehadiran The QQ Boys. Dua lagu yang mereka bawakan dengan  gaya penampilan yang khas, berhasil menciptakan atmosfer yang seru dan menghibur.

Tidak hanya itu, kolaborasi The QQ Boys dengan beberapa selebgram dan TikTokers terkenal juga menambah kemeriahan acara tersebut. Penonton pun tak ragu untuk ikut bernyanyi bersama.

Ditemui seusai acara, The QQ Boys yang berada di bawah naungan QQ Pro Management, milik bunda Astrid ini mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi bagian dari acara Hang Out With Selebgram, TikTokers, and Influencer karena bisa berinteraksi dengan teman - teman sebaya mereka dengan keseruan acara sangat terasa.

"Alhamdulillah, hari ini bisa berkumpul dan menghibur teman - teman millennials dan Gen Z, juga para content creator, selebgram, TikTokers, dan Influencers, seru banget," ujar Steyer.

Senada, Eza juga menyampaikan rasa bangga dan senangnya bisa berada di tengah teman sebaya yang antusias dan kreatif.


"Seneng banget, semoga semuanya terhibur dengan penampilan kita, dan senang juga bisa ketemu Pak Ganjar Pranowo yang ternyata ikut hadir di acara ini, tunggu single terbaru kita yang akan rilis sebentar lagi ya!" pungkas Eza.

Gelaran Hang Out With Selebgram, TikTokers, dan Influencers berlangsung semakin meriah dengan kehadiran Ganjar Pranowo yang langsung menyapa para millennials dan Gen Z yang memenuhi lokasi acara.

Ganjar kemudian didaulat untuk berdiskusi bersama perwakilan selebgram, TikTokers, dan Influencers seperti Angel ( selebgram), Fathbay ( TikTokers) dan Finalis Putri Indonesia yang juga seorang influencer.

Diskusi berlangsung seru saat membahas berbagai hal dalam bermedia sosial, seperti dampak positif dan negatif maraknya medsos, etika bersosial media dan potensi ekonomi di platform media sosial. Ganjar Pranowo yang cukup aktif menggunakan media sosial terlihat antusias menjadi rekan diskusi para millennials dan Gen Z.

"Saya harus banyak belajar juga dari para millennials dan Gen Z, karena mereka lebih memiliki semangat dan kreatifitas yang tinggi dalam menggunakan berbagai platform media sosial, tentunya dalam hal yang positif sehingga bermanfaat untuk generasi mereka dan untuk seluruh masyarakat Indonesia," papar Ganjar Pranowo yang terlihat santai berbaur bersama para pengunjung yang mayoritas anak muda itu.

Acara "Hang out with Gen Z, Millennials, Selebgram, dan TikTokers" ini berjalan sukses. Para peserta dan bintang tamu terlihat membaur membuat suasana keakraban semakin terasa.(Yd)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • The QQ Boys Sukses Hibur Pengunjung acara Hang Out With Gen Z Millennials, Selebgram, dan TikTokers

Trending Now

Iklan