Iklan

Kabar Gembira, Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja Hadir di Shopee

18 Juni 2023 | 12:51 PM WIB Last Updated 2023-06-18T05:51:05Z


Muaro Jambi, Wartapembaruan.co.id - Zaman yang semakin maju dengan perkembangan teknologi informasi menuntut semua  harus selalu berpikir kritis dan kreatif. Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIB Jambi (Lapuanja)  yang merupakan unit pelaksana teknis di lingkungan kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Jambi selalu melakukan gebrakan baru untuk meningkatkan kreativitas warga binaan nya selama mengikuti proses pembinaan. Kali ini Lapuanja melalui Subsi Kegiatan Kerja memiliki pasar elektronik atau (e-commerce) salah satu platform belanja online terbesar di Indonesia yakni Shopee (18/06/23). 

Kalapas, Triana Agustin berharap Kehadiran Lapuanja di aplikasi Shope ini  semakin dikenalnya produk produk karya warga binaan yang dibuat dengan kreativitas dan harapan mereka. "Produk unggulan kita seperti Batik Kejora juga telah kita masukkan dengan berbagai macam warna dan bentuk yang telah kita miliki dan patenkan hak cipta nya. Dengan adanya terobosan ini diharapkan masyarakat luar dapat mengetahui, mengenali dan menggunakan produk unggulan dari warga binaan pemasyarakatan khususnya dari Lapuanja" tutur Kalapas. 

Sebelumnya produk hasil karya warga binaan Lapuanja hanya diperkenalkan hanya lewat penjualan secara langsung serta ikut berpartisipasi di ajang kegiatan pameran, akan tetapi dengan promosi melalui Aplikasi Shopee ini, Lapuanja dapat membuktikan bahwasanya produk yang dibuat oleh warga binaan tidak kalah kualitasnya dengan produk dari luar.

User Name kita di Shopee yakni: giatjalppjambi. Disana banyak produk produk warga binaan pemasyarakatan yang bisa dibeli oleh masyarakat luar ada yang langsung tersedia ada juga yang Pre Order terlebih dahulu. Mulai dari Batik Kejora yang merupakan produk unggulan Lapuanja, Mukena, Bando Batik, Jilbab, kue kering, Tas Talikur, Kopiah rajut, hingga berbagai macam Hampers.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabar Gembira, Produk-Produk Karya Warga Binaan Lapuanja Hadir di Shopee

Trending Now

Iklan