Iklan

Mobil Batu Bara Parkir Dibahu Jalan Penyebab Laka Lantas, Sopir Kabur

02 Juni 2023 | 10:06 PM WIB Last Updated 2023-06-02T15:06:05Z


Wartapembaruan.co.id, Muaro Jambi ~ Lakalantas truk vs truk batu bara parkir dibahu jalan, tadi malam sekira pukul 09.30 Wib kamis 01/06/2023 terjadi kecelakaan Lalu Lintas dijalan Nes, simpang Sungai Duren kecamatan Jaluko, kabupaten Muaro Jambi, mobil truk dengan No.Pol BH 8595 UV yang dikemudikan oleh sdr.Ade menabrak truk bermuatan batu bara Nopol BH 8655 KW yang sedang parkir dibahu jalan arah Nes, diduga mobil yang dikemudikan Ade melaju kencang sehingga tidak terkendalikan dan menabrak truk tersebut.

" Mobil truk tersebut melaju dari arah Nes menuju SPBU disimpang Sungai Duren dan mengalami kerusakan yang cukup serius dibagian kepala mobil."


Selain mengakibatkan kerusakan mobil truk tersebut, ada juga korban luka ringan atas nama Nurul, menurut keterangan Ade, Nurul adalah penumpang mobil truk yang dikemudikannya, Nurul adalah" pacar saya imbuhnya saat kami me- wawancarainya. 

Saat kejadian anggota Polsek Jaluko yang berpatroli mendatangi TKP, petugas tersebut Atas nama Aipda Feri Efendi dan Bripka Yo Hendri mengamankan kejadian dilokasi tersebut.

Setelah beberapa saat kemudian baru petugas SatLantas atas nama Bripka Leo Nababan mendatangi dan meminta keterangan dari sopir truk tersebut .

Mobil truk muatan batu bara yang tertabrak saat parkir,.saat ini sang pengemudinya belum diketahui indentitasnya masih misterius dan kedua mobil tersebut dibawa ke Polsek JALUKO.untuk proses penyelidikan lebih lanjut..


(Heru Sunjaya)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Mobil Batu Bara Parkir Dibahu Jalan Penyebab Laka Lantas, Sopir Kabur

Trending Now

Iklan