Iklan

Oknum Pendeta Penyebar Hoax Korupsi PJ Gubernur Papua di Laporkan Ke Bareskrim Polri oleh Aktivis HMI

warta pembaruan
08 September 2023 | 3:53 PM WIB Last Updated 2023-09-08T08:53:45Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id
-- Ibrahim sebagai Jaringan Aktivis Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) melaporkan secara resmi Oknum Pendeta dan sejumlah pendemo yang melakukan aksi di KPK telah menuduh PJ Gubernur Papua Muhammad Ridwan Rumasukun melakukan Korupsi 1,5 T Penyalahgunaan apbd di Pemda Papua yang kami anggap itu adalah Hoax dan tidak benar.

Ibrahim sangat menyangkan adanya aksi aksi di kpk yang tidak mendasar tanpa data yang pasti dan bisa menyesatkan masyarakat terutama di ruang Publik yang bisa merugikan PJ Gubernur Papua yang saat ini sedang fokus bekerja untuk menyelamatkan Uang Rakyat Papua yang selama ini di pakai main Judi ke Luar Negeri sungguh ironis. Katanya kepada awak media pada Jumat (8/9) 

Saat ini Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden Jokowi telah menetapkan Sosok Tokoh Perubahan asli besar sang birokrasi handal Muhammad Ridwan Rumasukun sebagai PJ Gub Papua mari semua elemen di Tanah Papua agar mendukung beliau sepenuhnya sehingga Uang Rakyat Di Papua bisa terselamatkan dan di salurkan sesuai peruntukannya demi kesejahtetaan Rakyat Papua pada khususnya. tutup Ibrahim

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Oknum Pendeta Penyebar Hoax Korupsi PJ Gubernur Papua di Laporkan Ke Bareskrim Polri oleh Aktivis HMI

Trending Now

Iklan