Iklan

Catut Nama Gemkara Dukung Caleg 4 Divisi Gemkara Angkat Bicara

warta pembaruan
13 Oktober 2023 | 7:31 PM WIB Last Updated 2023-10-13T12:31:09Z


Batu Bara, Wartapembaruan.co.id
-- Tidak terima nama Gemkara di catut untuk mendukung salah satu Calon Legislatif (Caleg) 4 Divisi Gerakan Masyarakat Menuju Kesejahteraan Batu Bara (Gemkara) angkat bicara dan dengan tegas meminta Azmi Saini Batubara, mencabut pernyataanya.

Hal tersebut diungkapkan masing - masing ketua dan sekretaris 4 Divisi Gemkara, Air Putih, Sei Suka, Medang Deras dan Laut Tador di Coffee Pemuda, Desa Tanjung Gading, Sei Suka, Batu Bara. Jumat (13/10/2023).

4 Divisi Kecamatan Gemkara yang menolak pernyataan Azmi Saini Batubara, Sekretaris XI PB Gemkara Batu Bara tersebut, Ketua Gemkara Divisi Air Putih, Yusri, S.Ag, Sekretaris, Mulkan, SH, Divisi Gemkara Medang Deras, Rojali, Sekretaris, Fahrul Afandi. Divisi Gemkara Laut Tador, Suratman, Sekretaris, Elia, Divisi Gemkara Sei Suka, Ali Umar, SH, Sekretaris Khairil Anwar.

Berikut butir - butir pernyataan 4 Divisi Gemkara Kecamatan :

Meminta saudara Azmi Saini Batubara agar mencabut pernyataannya yang telah mencatut nama lembaga Gemkara mendukung calon legislatif disalah satu partai politik.

Saudara Azmi Saini Batubara harus membuat berita permohonan maaf dan mengklarifikasi pernyataannya di media yang telah mempublikasikan di media online atau cetak.

Tidak diperbolehkan siapapun membawa nama besar Gemkara untuk mendukung caleg karena seluruh kader dan simpatisan Gemkara ada di multi partai.

Pernyataan Azmi yang mencatut nama Gemkara mendukung caleg tertentu tidak atas dasar musyawarah dan terindikasi dengan kepentingan pribadi. (Plk)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Catut Nama Gemkara Dukung Caleg 4 Divisi Gemkara Angkat Bicara

Trending Now

Iklan