Iklan

DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Namorambe Gelar Kegiatan Keagaman di Sekretariat

25 November 2023 | 9:19 AM WIB Last Updated 2023-11-25T02:19:21Z


DELISERDANG, Wartapembaruan.co.id
— Dewan Pimpinan Cabang Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Namorambe Kabupaten Diserdang, oleh Elias Surbakti, SS.,MSi mengelar kegiatan keagamaan di Sekretariat Jalan Delitua Namurambe Simp.Perum Cendana Asri Psr 2 Kec.Namorambe, (24/11/2023) Sabtu Malam.

Dalam gelaran itu dihadiri oleh ratusan warga, para Tokoh Agama dan pemuka masyarakat serta jamaah perwiridan kaum wanita bernama Nurul Umi yang telah lama terbentuk di Kecamatan Namorambe.

Mengawali sambutannya Elias Surbakti mengucapkan terimakasih kepada para pemuka agama dan tokoh masyarakat Kecamatan Namorambe yang telah menyambut baik dan mensupport kegiatan ini, tentunya sebagai masyarakat yang peduli untuk kemajuan pembangunan di Kecamatan Namurambe senantiasa berusaha untuk selalu  bergandengan tangan dan berkontribusi untuk menambah rasa kesetaraan pada warga masyarakat di Kabupaten Deliserdang secara khusus di Kecamatan Namorambe Simpang Perum.Cendana Asri Psr 2.

Elias Surbakti, SS.,MSi yakni sosok pemuka masyarakat dan saat ini didaulat memimpin DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Namorambe sangat mengiginkan agar Kabupaten Deliserdang senantiasa Bersatu dalam Keberanekaragaman.

Pria yang kesehariannya aktif dibidang pendidikan ini menegaskan, bahwa tujuan utama dari semua kegiatan sosial yang pernah dilaksanakan oleh dirinya dan keluarga adalah untuk memperkuat silaturahim dan persaudaraan serta menunjukan peran serta yang membuat masyarakat merasakan manfaat akan keberadaannya di tengah masyarakat. 

“ Melalui kegiatan keagamaan dirangkai dengan bakti sosial maka kami bisa lebih dekat dengan warga dan yang terpenting ada manfaat yang mungkin bisa dirasakan oleh masyarakat dengan kehadiran DPC Partai Amanat Nasional (PAN) di Kecamatan Namorambe“  imbuh Elias Surbakti didampingi  Wanita Hebat Sri Buaten Bru. Ginting AMK.

Elias juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat khususnya peran serta pemuka agama yang saat ini mendukung dan sangat peduli dengan kerukunan umat beragama di Kecamatan Namorambe yang mana kedepan kita akan dihadapakan dengan Pemilu 2024, tentunya sama-sama kita harapkan didikasi para tokoh masyarakat dan tokoh agama sebagai ujung tombak agar terciptanya pemilu secara damai dan kondusif.

Diakhir pidatonya, Elias Surbakti mengajak kepada semua warga masyarakat yang hadir agar turut menggelorakan semangat untuk memajukan dunia pendidikan untuk generasi penerus bangsa supaya dapat berhasil menentukan masa depannya," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Sri Buaten Bru.Ginting AMK mengatakan, dirinya mengharapkan dukungan doa dan peran serta warga masyarakat kedepan melalui program-program yang akan dijalankan oleh  Partai yang dipimpin oleh Suaminya di Kabupaten Deliserdang, khusunya Kecamatan Namorambe, yang semoga meluas hinga ke Sibolangit, Delitua, Patumbak, Sibiru-biru.

"Mudah mudahan kegiatan keagamaan yang dilaksanakan pada malam ini menjadi sumber ilmu dan bagian dari jalinan silaturahmi yang erat antar warga masyarakat Perumahan Cendana Psr 2 Kec.Namorambe," ucapnya.

(Novian)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Kecamatan Namorambe Gelar Kegiatan Keagaman di Sekretariat

Trending Now

Iklan