Iklan

PERLASI Cup Perdana Diadakan Lapangan Langit Biru Kota Jambi.

24 Desember 2023 | 10:27 PM WIB Last Updated 2023-12-24T15:27:42Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id
~ ketua Perlasi Provinsi Jambi Berliansyah membuka acara turnamen adu layangan pertama PERLASI CUP di lapangan langit biru tepatnya di kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Jambi Timur, Minggu 24 Desember 2023.


Acara berlangsung khidmad, lagu Indonesia Raya turut di komandangkan menambah rasa persatuan dan kebersamaan antara peserta dan pengunjung yang hadir. 


Dalam sambutannya Berliansyah mengatakan "Ini merupakan event perdana dan bagian dari sosialisasi serta pemanasan bagi para atelit dan penghoby layangan, kalau tidak ada halangan melintang akhir tahun ini akan ada Turnamen berskala lebih besar lagi yang di adakan oleh pengurus PERLASI Kota Jambi". Tuturnya.





"Untuk diketahui bersama bahwa Perlasi telah ada di hampir seluruh provinsi yang ada di Indonesia, Perlasi juga telah mengadakan dua kali event Akbar berskala Nasional yaitu Kejurnas Piala Gubernur DKI dan Kejurnas Piala Menpora beberapa bulan yang lalu di Jakarta, tahun depan InshaAllah Perlasi akan menjadi tuan rumah Piala Dunia di Jakarta", katanya.


"Perlu dukungan kita bersama serta doa semoga Perlasi tahun depan akan menjadi bagian cabang olah raga Nasional dan akan di ikut sertakan kedalam PON, kepada seluruh para atelit tetap jaga semangat dan sportivitas dan sampaikan kepada seluruh penggemar adu layang bahwa Perlasi telah ada di Jambi dan siap dengan event-event selanjutnya." Tutupnya, 


Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng sebagai wujud rasa syukur semoga event berjalan lancar.




Event berlangsung selama 2 hari, Minggu dan Senin (24-25 Desember 2023). Dari target 32 club' yang mendaftar nyatanya panitia menerima lebih dari 43 club lebih hingga panitia membatasi peserta dengan pertimbangan waktu dan cuaca. Di hari pertama Event Lomba mewarnai layangan untuk anak-anak TK turut meramaikan acara ini. 


Pengumuman pemenang akan disampaikan esok hari dihari Senin sekaligus pembagian hadiah bagi semua peserta yang memenangkan lomba.


(Ardilah)





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PERLASI Cup Perdana Diadakan Lapangan Langit Biru Kota Jambi.

Trending Now

Iklan