Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura Laksanakan Program Jumat Curhat.

26 Januari 2024 | 10:59 AM WIB Last Updated 2024-01-26T03:59:26Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura bertempat di Rt.17 Kelurahan Selamat Kecamatan Danau Sipin, Jum'at 26 Januari 2024.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kapolsek Telanaipura Akp S Harefa, SE, MM., saat dikonfirmasi mengatakan; Setiap hari jumat Polsek Telanaipura membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi Kelurahan yang ada di wilayah Hukum Polsek Telanaipura, untuk mendengar curhatan masyarakat. Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung, Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas meminta kritik, saran, serta masukan agar bilamana ada keluhan atau curhatan yang belum puas bisa menghubungi Kantor Polsek Telanaipura, "Kami selalu siap bilamana kami dibutuhkan,” kegiatan Jum'at Curhat dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura Bripka Haris yang memiliki wilayah tugas di Kelurahan Selamat Kecamatan Danau Sipin, dan dihadiri oleh Ketua Ruku Tetangga 17 Bpk Herlambang., serta pedagang pasar keluarga yang hadir sebanyak 8 orang, "ungkap Ipda Deddy Haryadi.


(Humas Polresta Jambi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Telanaipura Laksanakan Program Jumat Curhat.

Trending Now

Iklan