Iklan

Kabid Dokes Polda Kalbar Pimpin Cek Kesehatan Personel dalam Rangka Ops Mantap Brata Kapuas 2024

warta pembaruan
03 Januari 2024 | 5:35 PM WIB Last Updated 2024-01-03T10:35:20Z


Pontianak Kalbar, Wartapembaruan.cp.id
-- Kabiddokes Polda Kalbar melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan personel dalam rangka Operasi Terpusat Mantap Brata Kapuas 2023-2024 di KPU Kubu Raya dan Bawaslu Kubu Raya. Kegiatan ini dipimpin oleh Kombes Pol dr. Dafianto Arief, M.Si. Selaku kasubsatgas Dokkes, Rabu (03/01/2024)

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini meliputi pemeriksaan tensi darah, gula darah, kolesterol, dan kesehatan gigi dan mulut. Selain itu, juga dilakukan pemeriksaan kesehatan jiwa dan pemberian Vitamin.

“Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini bertujuan untuk memastikan personel dalam kondisi sehat dan siap melaksanakan tugas pengamanan Operasi Mantap Brata Kapuas 2024,” kata Kombes Pol dr. Dafianto Arief, M.Si.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan ini berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Hasil pemeriksaan kesehatan menunjukkan bahwa seluruh personel dalam kondisi prima dan siap melaksanakan tugas.

Kabid Humas Polda Kalbar Raden Petit Wijaya, S.i.K., M.M selaku Kasatgas Humas juga menyampaikan konfirmasi masalah kesehatan personel polda kalbar kepada awak media.

“Secara umum, kondisi kesehatan personel Polda Kalbar dalam keadaan baik dan siap melaksanakan tugas pengamanan Operasi Mantap Brata Kapuas 2024,” kata Raden Petit Wijaya.

Ia menambahkan, Biddokes Polda Kalbar akan terus melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala untuk memastikan kondisi kesehatan personel tetap prima.

Kombes Pol dr. Dafianto Arief, M.Si., berharap dengan pemeriksaan kesehatan ini, personel dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan tidak terganggu oleh masalah kesehatan dilapangan, karna kurang lebih operasi ini akan makan waktu yang panjang sehingga kesehatan perlu dijaga setiap masing-masing personel yang bertugas.


Sumber: Kombes Pol Raden Petit Wijaya, S.I.K., M.M.Kabidhumas Polda Kalbar

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kabid Dokes Polda Kalbar Pimpin Cek Kesehatan Personel dalam Rangka Ops Mantap Brata Kapuas 2024

Trending Now

Iklan