Iklan

Kapolda Jambi Hadiri Bakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri Di Rumkit Bhayangkara TK II Jambi.

23 Januari 2024 | 2:21 PM WIB Last Updated 2024-01-23T07:21:18Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Jambi, telah berlangsung Bakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri di Rumkit Bhayangkara TK II Jambi, Selasa 23 Januari 2024.

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH., melalui Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menyampaikan; Kegiatan diawali dengan rangkaian; Pembukaan, Pembacaan Do'a, Tanyangan Video Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri, dan Penutup.

Dalam sambutan Kapolda Jambi, menyampaikan; Terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang membuat acara berjalan aman dan lancar. Saya mempunyai keinginan untuk memajukan terus Rumah Sakit Bhayangkara ini. Kedepan ini dilaksanakan juga juga dalam rangka Cooling system guna menciptakan stabilitas Kamtibmas serta mendukung program pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat yang sehat menuju Indonesia maju. Yang paling terpenting adalah polri harus mengasihi dan mencintai masyarakat, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga sebagai penerima.

Kegiatan dilanjutkan dengan Bakti Kesehatan Polri Presisi untuk Negeri, kegiatan berupa; Operasi Katarak, Operasi Celah bibir dan langit-langit, Sunat Massal, Pemeriksaan Mata dan pemberian Kaca Mata, Pencegahan dan penanganan Stunting, dan Donor Darah., Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan stan-stan bantuan kesehatan gratis oleh Kapolda Jambi beserta rombongan.

Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, menambahkan; kegiatan dihadiri; Kapolda Jambi Irjen Pol Drs Rusdi Hartono, M.Si., Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, SIK, M.Si., PJU Polda Jambi., Kepala Perwakilan RI Provinsi Jambi Saiful Riswandi., Ketua Ranting Daerah Jambi dan Ketua Ranting Cabang Kota Jambi beserta Bhayangkari Polda dan Polresta Jambi., dan tamu undangan maupun awak media.


(Humas Polresta Jambi)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Hadiri Bakti Kesehatan Polri Presisi Untuk Negeri Di Rumkit Bhayangkara TK II Jambi.

Trending Now

Iklan