Iklan

Rumpun Simoeloel Bersatu ( RSB ) Buka Puasa Bersama Dan Penyantunan Anak Yatim Tahun 1445 H / 2024 M

warta pembaruan
31 Maret 2024 | 11:48 AM WIB Last Updated 2024-03-31T04:48:03Z


Simeulue, Wartapembaruan.co.id
-- Asludin Sekdakab Kabupaten Simeulue Sebagai Ketua Rumpun Simoeloel Bersatu (RSB) Menerangkan Ke Media bahwa yang di maksud dengan  Rumpun Simoeloel Bersatu (RSB) itu suatu persatuan yang terdiri dari tiga kecamatan yang Pertama Kecamatan Simeulue Tengah , Kecamatan Simeulue Cut dan Kecamatan Teluk Dalam Untuk Mempererat Hubungan Silaturahmi Kami Mengadakan Buka Puasa Bersama Sekalian Penyantunan Anak Yatim .


Acara Buka Bersama ini Kami juga turut Mengundang Teristimewa Pak Ahmadlyah PJ Bupati Simeulue Anggota DPRK yang masih menjabat atau Anggota DPRK yang Terpilih 2024, Kadis, Kapolsek, Danramil  Dan lain-lain Sambil Menunjukkan Dokumen Surat Undangan Buka Puasa Bersama. ( 31/3/2024 )


Asludin  dan Tiga Camat yang terdiri dari Camat Simteng, Simcut dan Teluk Dalam Mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Warga Rumpun Simoloel Bersatu ( RSB ) atas Partisipasi, Donasi dan dukungan kita semua yang telah memberikan Kontribusi Moril maupun materil dalam rangka Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama dengan seluruh Warga RSB hari ini  30 Maret 2024 di Lingkungan Masjid Babussalam Desa Kampung Aie Kecamatan Simeulue Tengah 

Semoga Allah SWT selalu memberikan Kemudahan dan Keberqahan Rezki serta kita selalu dalam lindungannya amin ya rabbal alamin Pungkasnya.


Halid Sastrawan, SE. Merupakan Sekretaris Devayan Raya Menyampaikan ke media sebuah penghargaan besar bagi kami karena telah di undang dalam acara Buka Puasa Bersama Masyarakat Rumpun Simoeloel Bersatu ( RSB ). Kami sangat berharap hubungan Silaturahmi antara Devayan Raya dan Rumpun Simoeloel Bersatu (RSB) Semakin Kompak, Baik dalam kegiatan Sosial Kemasyarakatan maupun dalam menata Simeulue yang akan datang tuturnya.


(RV)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rumpun Simoeloel Bersatu ( RSB ) Buka Puasa Bersama Dan Penyantunan Anak Yatim Tahun 1445 H / 2024 M

Trending Now

Iklan