Iklan

Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gercep Bangun Kamar Mandi di Masjid Tapal Batas Indonesia-Timor Leste

12 April 2024 | 11:55 AM WIB Last Updated 2024-04-12T04:55:30Z


Eban (NTT), Wartapembaruan.co.id
- Satgas Yonkav 6/Naga Karimata terus gencar laksanakan kegiatan teritorial di wilayah perbatasan. Dan sasaran karya bakti teritorial kali ini adalah Masjid Al-Hidayah yang terletak di Desa Eban, Kec. Miomaffo Barat, Kab. TTU, Prov. NTT. (12/4/24)

Dalam rangka mendukung kegiatan peringatan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan pembangunan kamar mandi laki-laki dan perempuan serta tempat wudhu yang akan mempermudah masyarakat dalam mengambil air wudhu di Masjid serta untuk MCK.

Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han. dalam keterangan yang disampaikan bahwa Satgas Yonkav 6/Naga Karimata akan terus melaksanakan kegiatan karya bakti dalam rangka memperkuat hubungan dengan masyarakat khususnya para tokoh agama dengan judul Satgas Peduli Sesama Umat.

Dengan adanya pembangunan kamar mandi dan tempat wudhu ini diharapkan dapat meningkatkan fasilitas masjid secara fisik namun secara iman dapat meningkatkan kualitas ibadah para jemaat masjid Al-Hidayah termasuk para prajurit Satgas Yonkav 6 yang beragama Islam. (Yonkav 6/NK)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Gercep Bangun Kamar Mandi di Masjid Tapal Batas Indonesia-Timor Leste

Trending Now

Iklan