Iklan

Waka Polresta Jambi Dampingi Pj. Walikota Dalam Peninjauan Posko Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

08 April 2024 | 3:47 PM WIB Last Updated 2024-04-08T08:47:18Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id ~
Titik kumpul keberangkatan bertempat di Rumdin Pj. Walikota yang dipimpin langsung oleh Pj. Walikota Sri Purwaningsih didampingi Waka Polresta AKBP Ruliandi Yunianto bersama Forkompinda akan melaksanakan Peninjauan Posko Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, hari Senin 8 April 2024.


Ditempat terpisah, Kasi Humas Ipda Deddy Haryadi, mengatakan; Pos Pengamanan yang dikunjungi Pj. Walikota Jambi didampingi Wakapolresta bersama Forkopimda dimulai dari, Terminal Bus Alam Barajo Kecamatan Alam Barajo, Selanjutnya Pos Pengamanan Kampung Radja, Pos Pelayanan Paal XI (Batas Kota), dan berakhir di Pos Pengamanan Tugu Keris.


Dalam kesempatan tersebut Pj. Walikota Jambi Sri Purwaningsih didampingi Waka Polresta Jambi AKBP Ruliandi Yunianto, memberikan bingkisan kepada personil gabungan TNI-Polri dan Stakeholder terkait yang akan berkaloborasi untuk membantu tugas Kepolisan dalam Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, serta melihat kesiapan para personel yang bertugas di Pos Pengamanan dan pos pelayanan mudik lebaran Idul Fitri.


Selanjutnya, Waka Polresta Jambi berpesan kepada seluruh Personel yang melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan maupun Pos Pelayanan untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab, "Lakukan pengamanan terhadap aktivitas warga masyarakat serta berikan pelayanan terbaik dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, tingkatkan kewaspadaan saat bertugas dan jaga kesehatan serta keselamatan, untuk situasi arus lalu lintas juga masih terpantau lancar belum ada lonjakan kepadatan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Waka Polresta Jambi Dampingi Pj. Walikota Dalam Peninjauan Posko Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Trending Now

Iklan