Iklan

Dandim 0415/Jambi Sambut Tim Dalprog Kodam ll/SWJ Di Makodim

29 Mei 2024 | 7:09 PM WIB Last Updated 2024-05-29T12:09:34Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam ll/Swj yang dipimpin Pabandya Ren Srendam ll/Swj  Mayor inf Widiantoro beserta anggota, kunjungan kerja di Kodim 0415/Jambi. Kedatangan Dalprog Kodam ll/Swj beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0415/Jambi Letkol inf Yoga Cahya Prasetya, di ruang lobi Makodim 0415/Jambi, Rabu (29/05/2024). 

Pabandya Mayor Inf Widiantoro menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program yang telah dilaksanakan, maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

Kegiatan Dalprog dilaksanakan untuk  mewujudkan efektifitas dan efisiensi kegiatan Kodim 0415/Jambi. Sehingga diperoleh keterpaduan data hasil pencapaian kegiatan dan perhitungan anggaran pada pelaksanaan program dan anggaran TNI AD.

Didampingi oleh Kasdim, Dandim menyampaikan ucapan selamat datang kepada tim Dalprog Kodam ll/Swj. Selanjutnya Dandim menekankan kepada seluruh Perwira dan staf untuk mengkoordinasikan berbagai permasalahan yang terkait dengan pelaksanaan program dan anggaran, agar dapat mengoptimalkan pencapaian sasaran.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dandim 0415/Jambi Sambut Tim Dalprog Kodam ll/SWJ Di Makodim

Trending Now

Iklan