Iklan

Kasdim 0415/Jambi, Beri Motivasi Kedisiplinan Saat Apel Pagi.

30 Mei 2024 | 12:18 PM WIB Last Updated 2024-05-30T05:18:46Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id -
Kepala Staf (Kasdim) 0415/Jambi Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, S.H., M.Si berkesempatan mengambil apel pagi personil Kodim 0415/Jambi dilapangan apel Makodim, Kamis (30/05/2024). 

Apel bagi satuan TNI bukan merupakan kegiatan dadakan yang hanya dilaksanakan sesekali setiap ada momen tertentu saja, akan tetapi apel, baik apel pagi (apel memulai kegiatan) maupun apel sore (setelah kegiatan) dilaksanakan rutin setiap harinya. 

Apel yang dilaksanakan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi personil. Selain sebagai sarana bagi pimpinan untuk memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi/petunjuk ataupun program dan kegiatan yang harus dilaksanakan.

Pada kegiatan yang digelar pagi ini, Kasdim melakukan pengawasan dengan mengecek jumlah personil yang hadir berikut keterangannya, apabila ada personil yang berhalangan hadir. Satu persatu perwira/personil tertua dibagiannya masing-masing tidak luput dari pengecekan Kasdim. 

Pada kesempatan ini juga, Kasdim menyampaikan dan memberikan motivasi semangat kedisiplinan kepada personil dan Pns Kodim 0415/Jambi guna menunjang keberhasilan tugas pokok satuan. 

Kasdim juga berharap kepada anggota untuk  mengetahui situasi yang berkembang saat ini. Dengan berfikir sebelum bertindak diharapkan anggota bisa menghindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan, pungkas Kasdim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kasdim 0415/Jambi, Beri Motivasi Kedisiplinan Saat Apel Pagi.

Trending Now

Iklan