Iklan

Kesabarannya Menjadikan Prabowo Presiden Terbaik Indonesia

warta pembaruan
06 Mei 2024 | 11:55 AM WIB Last Updated 2024-05-06T04:55:47Z


Oleh Saiful Chaniago (Waketum DPP KNPI) 

OPINI, Wartapembaruan.co.id - Secara tidak sadar, Prabowo Subianto adalah Presiden Indonesia yang dikehendaki oleh seluruh lapisan rakyat Indonesia. 

Bahwasannya, rakyat yang mendukung Calon Presiden lainnya pada pemilihan umum tahun 2024, sejatinya mereka juga pendukung setia Prabowo Subianto pada pemilihan presiden tahun 2019, dan juga pada pemilihan presiden tahun 2014, serta juga pada pemilihan presiden tahun 2009 'ketika Prabowo Subianto berpasangan dengan Megawati Soekarnoputri, dipersilahkan baca fakta dan datanya terhadap ketiga momentum bersejarah itu, sangat jelas dan terukur bahwa yang berlawanan dengan Presiden Prabowo pada pilpres 2024 mereka semua adalah pendukung setianya Presiden Prabowo. Artinya, Prabowo Subianto merupakan Presiden Indonesia terbaik yang mendapatkan dukungan seluruh lapisan rakyat Indonesia, tanpa kecuali. Dengan dukungan yang demikian kuat menurut kami, maka tentunya telah mempertegas komitmennya Presiden Prabowo 'guna kemudian menjadikan Indonesia sebagai bangsa dan negara yang kuat.

Kemudian secara tidak sadar juga, bahwa Presiden Prabowo Subianto merupakan satu-satunya presiden di dunia yang telah dikenal oleh seluruh rakyat dunia sebelum dilantik sebagai Presiden. 

Tentunya menurut kami, keterkenalan presiden Prabowo Subianto oleh masyarakat dunia, sejak ia menjadi menantunya presiden Soeharto yang notabenenya memiliki kekuatan penuh dalam kepemimpinan di Indonesia sejak itu. Ia pun (Presiden Prabowo) semakin dikenal oleh masyarakat dunia, ketika terwacanakan diduga terjadi perlawanan politis antara Presiden Prabowo dengan Presiden Soeharto, yang kamipun tidak mengetahui faktanya. 

Kegigihan dan kesatriaannya Presiden Prabowo dalam menghadapi banyak ujian terberat dalam kehidupannya sehingga kemudian telah memastikan Presiden Prabowo sebagai pemimpin yang memiliki tingkat kesabaran yang sangat optimal.

#Presiden Indonesia 

Membaca dan memahami kepemimpinan Indonesia sejak Presiden Soekarno, Presiden Soeharto, Presiden BJ Habibie, Presiden Abdurahman Wahid, Presiden Megawati Soekarnoputri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Presiden Joko Widodo, dan Presiden Prabowo Subianto, tentunya menurut kami bahwa hanya dua Presiden Indonesia yang memiliki ujian terberat dalam kehidupannya sebelum ditetapkan sebagai Presiden, yakni Presiden Soekarno dan Presiden Prabowo Subianto. 

Presiden Soekarno memiliki ujian terberatnya adalah melawan penjajahan dan Presiden Soekarno tentunya merupakan pemimpin yang berani dan ksatria dalam perjuangannya menghadapi penjajah saat itu, kemudian Presiden Prabowo tentunya juga memiliki ujian terberat dengan banyaknya terpaan wacana yang memojokkan dan pertarungan politik yang berulang-ulang, sehingga kami pun menilai bahwa Presiden Prabowo adalah Presiden terbaik yang dimiliki bangsa dan negara Indonesia saat ini.

Sejatinya kesusksesan manusia di bumi, bukanlah ketika mendapatkan jabatan tertinggi, bukan juga disaat memperoleh harta berlimpah, akan tetapi kesuksesan manusia di bumi adalah ketika kita telah memiliki tingkat kesabaran yang tidak terbatas. Maka menurut kami, kesuksesan yang diraih Prabowo Subianto bukanlah terpilih sebagai Presiden Indonesia saat ini, akan tetapi tingkat kesabaran yang tidak terbatas sejatinya merupakan kesuksesan terbaik yang dimiliki Presiden Prabowo Subianto. Dengan demikian saat ini menurut kami, Indonesia telah memiliki sebaik-baiknya pemimpin yang didukung oleh seluruh lapisan rakyat Indonesia dan pemimpin yang memiliki tingkat kesabaran yang tidak terbatas.

Akhirnya sebagai warga Indonesia yang senantiasa konsisten mencoblos fotonya Presiden Prabowo Subianto sejak pemilu 2009, pemilu 2014, pemilu 2019 dan pemilu 2024, kami memohon kepada Allah swt semoga Allah senantiasa melindungi pemimpin terbaik Indonesia saat ini Presiden Prabowo Subianto..

(Jakarta, 05 Mei 2024)

- Saiful Chaniago -

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kesabarannya Menjadikan Prabowo Presiden Terbaik Indonesia

Trending Now

Iklan