Iklan

Kodim 0416/Bute Gandeng Terminal Tipe A Dan Jasa Raharja Bungo Gelar Sunatan Massal Gratis

29 Mei 2024 | 12:18 PM WIB Last Updated 2024-05-29T05:18:46Z


BUNGO, Wartapembaruan.co.id ~
Koramil 416-06/Muara Bungo Kodim 0416/Bute bekerja sama dengan Terminal Tipe A Muara Bungo dan Jasa Raharja Muara Bungo menggelar kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal yang dilaksanakan di Polkes 02.10.11 Muara Bungo, Jl. Sapta Marga, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo, Rabu (29/05/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Danramil 416-06/Muara Bungo Kapten Arh Zuriadi, Wasatpel Terminal Tipe A Muara Bungo Sugiyo, serta Kepala Perwakilan Jasa Raharja Muara Bungo Puji Panto Susilo,  kehadiran mereka menunjukkan komitmen yang kuat terhadap kegiatan sosial ini.

Kegiatan sosial pelayanan kesehatan gratis Sunatan Massal tersebut selain untuk membantu kepada masyarakat, tujuannya juga untuk mempererat sinergitas antara TNI dan instansi pemerintah setempat.

Kapten Arh Zuriadi sebagai Danramil Muaro Bungo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat, terutama anak-anak. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan bagi anak-anak mereka," ujarnya.

Sugiyo, selaku Wasatpel Terminal Tipe A Muara Bungo, menambahkan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan sosial seperti ini. 

"Kami selalu siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Sugiyo.

Senada dengan itu, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Muara Bungo Puji Panto menyatakan bahwa dukungan terhadap kegiatan sunatan massal ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. 

"Jasa Raharja berkomitmen untuk selalu hadir di tengah masyarakat, memberikan manfaat yang nyata melalui berbagai program sosial," tuturnya.

Tampak peserta sunatan massal dan orang tua mereka antusias mengikuti kegiatan ini. Selain mendapatkan layanan sunat gratis, mereka juga menerima bingkisan berupa alat-alat sekolah dan makanan ringan sebagai bentuk apresiasi dari panitia.

Harapannya, dengan adanya kegiatan ini, semakin banyak pihak lain yang tergerak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. 

Acara sunatan massal ini pun berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan, mencerminkan sinergi positif antara TNI, pemerintah, dan masyarakat di Kabupaten Bungo. (Pendim0416)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kodim 0416/Bute Gandeng Terminal Tipe A Dan Jasa Raharja Bungo Gelar Sunatan Massal Gratis

Trending Now

Iklan