Iklan

Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Propam Polda Jambi Dan Denpom II/2 Jambi Gelar Acara Coffee Morning

31 Mei 2024 | 1:21 PM WIB Last Updated 2024-05-31T06:21:40Z


JAMBI, Wartapembaruan.co.id ~
Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki menghadiri Acara Coffee Morning yang gelar Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 Jambi bertempat di Kopi Ketje Jelutung Jl. DI Panjaitan, Kec. Jelutung, Kota Jambi. Kamis pagi, (30/05/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, S.I.K, M.H, Dandenpom II/2 Jambi Letkol CPM Anwar Burhan, Kabid Propam Polda Jambi Kombes Pol A.D.G Sinaga serta anggota Propam Polda dan Denpom lainnya.

Acara coffee morning ini digelar tujuannya untuk meningkatkan sinergitas antara Propam Polda Jambi dan Denpom II/2 dalam rangka mencegah terjadinya konflik antara Prajurit TNI dan Anggota Polri.

Pada saat acara berlangsung, Kasrem 042/Gapu dalam sambutannya menyambut baik atas terlaksananya acara Coffee Morning tersebut yang tujuannya untuk meningkatkan sinergitas TNI-POLRI di wilayah Provinsi Jambi. 

"Kami Prajurit TNI siap membantu Kepolisian dalam mengamankan wilayah di Provinsi Jambi." Ujarnya.

Selanjutnya di tempat yang sama Irwasda Polda Jambi menyampaikan bahwa Sinergitas merupakan kunci pelaksanaan tugas bagi TNI dan Polri.

"Komunikasi dan koordinasi yang baik antara TNI-Polri telah terjalin dengan baik, kegiatan ini merupakan komitmen bersama TNI-Polri." Pungkasnya.

Acara Coffeee Morning itu sendiri berjalan dengan aman dan lancar dengan ditutup kegiatan foto bersama dan Ramah tamah. (Penrem042)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI, Propam Polda Jambi Dan Denpom II/2 Jambi Gelar Acara Coffee Morning

Trending Now

Iklan