Iklan

MTQ Tingkat Pakpak Bharat Selesai Dilaksanakan,Kecamatan Salak Raih Juara Umum

warta pembaruan
24 Mei 2024 | 4:21 PM WIB Last Updated 2024-05-24T09:21:17Z


Pakpak Bharat, Wartapembaruan.co.id
- Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat yang digelar di Balai Diklat Cikaok, telah selesai dilaksanakan, Rabu (22/5/2024), 

Kecamatan Salak keluar sebagai Juara Umum dalam perhelatan tahunan ini, mengungguli beberapa Kecamatan lain termasuk Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe sebagai Juara Umum Tahun lalu.

Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menutup pelaksanaan perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an ke-21 Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat. Dan mengucapkan selamat kepada peserta dan pemenang.

"Selamat kepada semua peserta dan para pemenang, dan terimakasih kepada Panitia yang bersusah payah mempersiapkan dan melaksanakan event ini, semoga apa yang kita kerjakan mendapat ridho dari Allah SWT," ucap Mutsyuhito Solin.

"Jadi sebenarnya Pakpak Bharat ini adalah gudangnya para Qori dan Qori'ah, ini terbukti  bahwa juara umum dipegang bergiliran setiap tahun oleh Kecamatan-Kecamatan secara bergantian," ucap Mutsyuhito Solin.

Atas prestasi ini, Herlita HI Banurea, SE, MAP turut menyampaikan rasa syukur.

"Bersyukur atas capaian Kecamatan Salak dslam event ini, sebuah capaian yang membanggakan dan tentu saja menjadi motivasi tersendiri bagi kami, bahwa Kecamatan Salak selalu siap dalam kompetisi apapun, dan yang paling penting melalui capaian ini, pesan toleransi antar umat beragama kami sampaikan, bahwa Kabupaten Pakpak Bharat sangat menjunjung tinggi nilai toleransi itu," ucap Herlita Banurea.(Sibanu)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • MTQ Tingkat Pakpak Bharat Selesai Dilaksanakan,Kecamatan Salak Raih Juara Umum

Trending Now

Iklan