Iklan

Pj Gubernur Sumsel Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya Dari IPDN

warta pembaruan
21 Mei 2024 | 10:47 PM WIB Last Updated 2024-05-21T15:47:48Z


Jatinangor, Wartapembaruan.co.id
-- Rektor Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Profesor Hadi Prabowo memberikan Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni bertempat di Balairung Jenderal Rudini Kampus IPDN Jatinangor Provinsi Jawa Barat, Selasa (21/5/2024). 


Menurut Hadi Prabowo pemberian Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya kepada Agus Fatoni merupakan bentuk apresiasi pihaknya atas sejumlah terobosan dan inovasi yang telah dilakukan Pj Gubernur Sumsel dalam pengentasan kemiskinan, pengendalian inflasi dan penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Sumsel sehingga mendapatkan respon positif bagi masyarakat Sumsel. 

Sosok Agus Fatoni lanjut Hadi Prabowo, merupakan alumni angkatan 03 yang  telah banyak memberikan perhatian dalam pengembangan karir para alumni IPDN. Hal itu juga menjadi  kebanggan tersendiri bagi IPDN.

Selain Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni, penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Alumni Kehormatan juga diberikan kepada Bupati Bengkalis, Pj Walikota Lubuklinggau, Bupati Musi Rawas dan Bupati Karawang.Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni didampingi  Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni mengucapkan terima kasih kepada Rektor IPDN yang sudah memberikan penghargaan kepada dirinya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pj Gubernur Sumsel Terima Penghargaan Kartika Pamong Praja Madya Dari IPDN

Trending Now

Iklan