Iklan

Terkait Viral nya Wakil Anggota DPRD Provinsi Jambi Diduga Tak Bayar Hutang, Ini Penjelasan Ketua Fraksi Golkar

12 Mei 2024 | 4:39 PM WIB Last Updated 2024-05-12T13:12:30Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - 
Terkait viralnya di media sosial tentang anggota DPRD yang diduga PJN dari Fraksi golkar beberapa waktu lalu membuat Ketua Fraksi Golkar H. Ivan Wirata angkat bicara. 

Saat Dikonfirmasi media Sabtu (13/5/24) Ivan wirata membenarkan berita tersebut dirinya juga menyebutkan bahwa akan memanggil dan meminta keterangan dari anggota DPRD tersebut. 

“Ya saya sebagai pimpinan Fraksi Golkar akan memanggil yang bersangkutan terkait kabar tersebut, walaupun yang bersangkutan pimpinan DPRD namun ia juga merupakan bagian dari anggota Fraksi Golkar, ” Ujar Calon Bupati Muaro Jambi Tersebut. 

Ivan juga menyayangkan jika benar berita tersebut benar adanya. “ jika kejadian tersebut benar alangkah disayangkan nya, ia secara tak langsung juga merusak Citra marwah partai sekaligus citra Marwah dirinya sebagai wakil ketua DPRD Provinsi jambi, ” terangnya. 

Lanjut ketua Fraksi Golkar yang juga merupakan Anggota DPRD terpilih 2024-2029, mengakui bahwa PJN Juga telah mengirimkan surat Beberapa waktu lalu. 

“Yang bersangkutan sudah mengirimkan surat ke Fraksi Golkar berupa klarifikasi tentang permasalahan nya tersebut dan kami nanti nya juga akan membalas surat tersebut.

Kemudian akan meminta BK untuk memanggil dan memintai keterangan sesuai dengan prosedural. 

“Untuk Sanksi sendiri nantinya berdasarkan Hasil keputusan BK apakah melanggar kode etik atau tidak,”terangnya.

Ivan Wirata sendiri menegaskan bahwa Pihak Fraksi Golkar sendiri tidak akan melindungi anggotanya jika berbuat salah. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Terkait Viral nya Wakil Anggota DPRD Provinsi Jambi Diduga Tak Bayar Hutang, Ini Penjelasan Ketua Fraksi Golkar

Trending Now

Iklan