Iklan

Kapolres Asahan Terima Penghargaan Kak Seto Award dan Polisi Award 2020, Bendahara KAMMI Sumut Beri Apresiasi

warta pembaruan
17 Januari 2021 | 6:33 PM WIB Last Updated 2021-01-17T11:33:12Z

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto menerima penghargaan Kak Seto Award. Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang biasa di sapa Kak Seto atau yang memiliki nama lengkap Dr. Seto Mulyadi M.Psi memberikan penghargaan kepada Kapolres Asahan atas  komitmen dan dedikasinya dalam menangani kasus anak.

Kapolres Asahan merespon cepat kasus pembunuhan  anak dibawah umur (14 Tahun) yang berinisial NS, kasus ini terungkap hanya dalam waktu 1 x 24 jam. Hal inilah yang menjadi catatan Kak Seto memberikan penghargaan.

Angga Wijaya selaku Bendahara Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Sumatera Utara (KAMMI Sumut) yang sekaligus juga sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) KAMMI Asahan memberikan apresiasi yang setinggi - tingginya kepada Kapolres Asahan.

"Kita bangga kepada Kapolres Asahan Bapak AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK dan jajaran, Apresiasi yang setinggi-tingginya atas penghargaan Kak Seto Awar dan Polisi Award 2020 yang diperoleh di Jakarta, inilah bukti dedikasi dan pengabdian jajaran Polres Asahan kepada masyarakat", Ujar Angga Wijaya.

Angga juga menambahi, terimakasih nya kepada Kapolres Asahan dan jajarannya.

"Terimakasih kami kepada Bapak Kapolres Asahan atas kinerja nya yang luar biasa, harapannya kedepan bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khusus nya kepada kami anak-anak muda yang akan menjadi generasi kedepan, harus terus di bimbing dan di Ayomi".

Penghargaan Kak Seto Award diterima langsung di Jakarta oleh Kapolres Asahan. Kapolres Asahan Menyampaikan, "Saya Kapolres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Kak Seto. Sungguh hal yang tidak diduga, Momen penghargaan ini tidak menjadikan kami berbangga diri, namun justru menjadi tantangan dan motivasi agar terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Asahan".(AVID)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Asahan Terima Penghargaan Kak Seto Award dan Polisi Award 2020, Bendahara KAMMI Sumut Beri Apresiasi

Trending Now

Iklan