News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Nakes Tahap Ke 2

Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Monitoring Dan Pengamanan Vaksinasi Nakes Tahap Ke 2

Asahan  |  Dalam rangka pelaksanaan Vaksinasi diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Serda M. Sagala turun kewilayah untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan faksinasi tahap 2 untuk petugas kesehatan yang di ikuti 23 orang anggota puskesmas Tinggi sesuai dengan peraturan pemerintah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Tinggi Raja Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan, Selasa (23/02/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berjalan dengan baik dan aman dari 23 anggota yang hadir 20 orang di suntik 3 tidak di suntik keterangan Program Hamil, 2 keadaan hamil dan penyakit prostat (gondok) melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kegiatan monitoring dan pengamanan jalannya vaksinasi Covid-19 tersebut pemberian Vaksin Covid-19 tahap ke 2 untuk Tenaga Kesehatan dimulai hari ini. Terlebih dahulu peserta melaksanakan pendaftaran, kemudian tahap Screening dan selanjutnya bagi yang memenuhi syarat dilanjutkan melaksanakan Vaksinasi. Setelah itu di observasi selama 30 menit, apabila tidak ada keluhan bisa melanjutkan aktivitas masing-masing.

Dalam kesempatan terpisah Danramil menyampaikan, ”Bahwa ini merupakan tanggung jawab petugas keamanan dalam hal ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk mengecek langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Pegawai Rumah sakit seperti Dokter, Perawat dan pegawai Staf Rumah sakit untuk mendapat pelayanan suntik Vaksin”, ujarnya.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pegawai Rumah sakit agar tidak perlu takut dalam menerima suntik vaksin tersebut. Hal ini dilaksanakan juga dalam rangka mengantisipasi apabila ada penolakan, sehingga pelaksanaan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 tersebut dapat berjalan aman dan kondusif” pungkasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar