Iklan

Tetap Jaga Ketat Disiplin Protokol Kesehatan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Di Tempat Wisata

warta pembaruan
26 Februari 2021 | 12:20 PM WIB Last Updated 2021-02-26T05:20:36Z


Pematang Siantar  |  Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Siantar Barat jajaran Kodim 0207/Simalungun Serka M. Ginting dan Serda Pratama turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan menghimbau pengunjung tempat wisata taman hewan Pematang Siantar, agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Gunung Simanuk-manuk Kelurahan Teladan Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Jumat (26/02/2021).

Pada kesempatan tersebut disela-sela kegiatan itu Serka M. Ginting mengungkapkan dalam rangka penegakan disiplin kesehatan tersebut bertujuan untuk percepatan pemulihan wilayah dari Pandemi Covid-19, juga untuk memutus mata rantai penyebaran virus yang dapat terjadi melalui interaksi masyarakat di ruang publik.

Pada Penegakan Disiplin Protocol Kesehatan tersebut Serda S. Pratama mengungkapkan agar melaksanakan kegiatan Pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Di Taman Hewan Siantar. Untuk pemantauan disiplin dilaksanakan oleh Babinsa yang di dampingi oleh pegawai Taman Hewan memeriksa suhu tubuh setiap pengunjung yang akan memasuki kebun Taman hewan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tetap Jaga Ketat Disiplin Protokol Kesehatan Dilaksanakan Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Di Tempat Wisata

Trending Now

Iklan