News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari

Danrem 042/Gapu Bersama Wakapolda Jambi Distribusikan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak PPKM Level 4 Di Sepanjang Aliran Sungai Batanghari

JAMBI, Wartapembaruan.co.id -     Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI M. Zulkifli S.I.P, M.M bersama bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudiawan melakukan pendistribusian sembako sebanyak 300 Paket Sembako untuk masyarakat yang Terdampak PPKM Level 4 di sepanjang aliran Sungai Batanghari, Seberang Kota Jambi, Selasa (27/7/2021).

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, bahwa Bantuan sembako ini merupakan kelanjutan dari Bakti sosial yang di gelar oleh jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Danrem kembali menegaskan bantuan sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan masyarakat selama PPKM berlangsung.

Danrem bersama unsur terkait akan terus memonitor pelaksanaan pendistribusian Sembako tersebut dengan harapan memang diberikan dan diperuntukan kepada warga masyarakat yang benar-benar terdampak Pandemi Covid-19 di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat maupun berlanjut pada PPKM Level 4.

Sasarannya tentu masyarakat yang sangat membutuhkan, diluar yang sudah mendapatkan bantuan langsung dari pemerintah atau bantuan sosial lainnya, seperti Pedagang Kaki Lima (PKL), Pedagang Asongan, Kuli, Buruh, para nelayan lainnya yang sangat terdampak Covid-19, jelas Danrem.

Sebagaimana diketahui hari ini 300 paket sembako siap untuk didistribusikan bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 yang berada di sepanjang sungai Batanghari.

“Harapan kita semua, upaya yang dilakukan dalam bentuk pemberian bantuan Sembako, nantinya dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, tandas Danrem.

Authentikasi : Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM Hatta (kt)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.

Posting Komentar