Iklan

Gadik di Paud Prada Arianto Personil Satgas Yonif 144/JY di Batas Negeri

warta pembaruan
28 Agustus 2021 | 2:52 PM WIB Last Updated 2021-08-28T07:52:19Z
Sei Beruang, Wartapembaruan.co.id --  Personil Satgas Yonif 144/JY menjadi tenaga pendidik kepada anak-anak Paud di dusun Sei Beruang desa Sei Tekam Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam rilis tertulisnya di pos Kotis Badau Sabtu (28/08/2021).

Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian dan partisipasi untuk mencerdaskan anak-anak daerah terpencil di wilayah perbatasan RI-Malaysia , karena minimnya tenaga pendidik.

Kehadiran anggota Satgas kami mendapatkan sambutan yang hangat dari anak-anak Paud, mereka mengajarkan Cara membaca dan berhitung, harapannya bisa menjadi generasi penerus bangsa  Indonesia yang berprestasi di kemudian hari", Ucapannya.

Sementara Guru Paud Sugiono s.pd, mengucapkan terimakasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif 144/Jy khususnya pos Sei Beruang yang telah memberikan sumbangsih nya menjadi tenaga pendidik di paud kami, dengan kehadiran bapak satgas bisa menjadi semangat bagi anak-anak dalam belajar dan meraih cita-citanya", Pungkasnya.

Prada Arianto dan satu rekannya sebelum kegiatan mengajarkan kepada anak-anak paud mencuci tangan sebelum kegiatan, penyemprotan handsanitizer serta menjaga jarak dalam ruangan.kegiatan belajar di Paud ini dilaksanakan seminggu tiga kali di karena kan masih musim pandemi Covid-19", Ujarnya.(Pen Yonif 144/JY).
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gadik di Paud Prada Arianto Personil Satgas Yonif 144/JY di Batas Negeri

Trending Now

Iklan