News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Kebesaran IPK, Jodi Panggabean Serahkan Bantuan Baju Uniform Kepada IPK Sei Sikambing B

Dukung Kebesaran IPK, Jodi Panggabean Serahkan Bantuan Baju Uniform Kepada IPK Sei Sikambing B

Medan, Wartapembaruan.co.id -- Sebagai wujud kepeduliannya dalam mendukung kebesaran Ikatan Pemuda Karya (IPK), seorang wirausahawan muda Kota Medan Jodi Mahesa Panggabean, memberikan bantuan 50 potong baju kemeja motif loreng organisasi tersebut kepada Ranting IPK Kelurahan Sei Sikambing B.

Bantuan uniform yang berbentuk bal bahan kain sepanjang puluhan meter tersebut, secara simbolis diserahkan Jodi Panggabean kepada Ketua Ranting IPK Kelurahan Sei Sikambing B, M Syafri Hidayat diwakili Ketua Harian Agus Santoso, Sekretaris Danu Affandi SE dan fungsionaris Dogger, di halaman Kantor IPK Sei Sikambing B Jalan Sei Batang Hari No 1 PK Medan, Sabtu (25/09/2021).

Jodi Panggabean mengatakan, pemberian bahan baju kemeja seragam loreng IPK didasari rasa keterpanggilan hatinya untuk  mendukung kesuksesan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang terbesar di Sumatera Utara tersebut.

"Selaku kader, saya yang dulunya aktif berkecimpung di satuan pelajar IPK, kini merasa wajib berbuat terhadap organisasi yang telah banyak memberikan ilmu dan pendidikan diluar sekolahan. IPK adalah wadah pengembangan potensi pemuda, dimana diantaranya mengajarkan bagaimana cara bersosialisasi dan sikap kepedulian sosial kepada masyarakat," sebutnya.

Pengusaha cafe ini juga mengakui banyak mendengar tentang kebaikan kebaikan yang selama ini diperbuat Ranting IPK Sei Sikambing B pimpinan Syafri kepada masyarakat.

"Karena itu ke depannya saya  akan bersinergi untuk melancarkan program kerja IPK Sei Sikambing B dalam membangun kebesaran IPK di wilayahnya. Saya juga tengah persiapkan pendirian usaha yang dapat menyerap banyak tenaga kerja, yang nantinya untuk mengkaryakan para  anggota IPK di Medan Sunggal," ujar Jodi seraya menyebut salah satunya adalah perusahaan outsourcing.

Sementara, Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B Syafri melalui wakilnya Agus Santoso sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada wirausahawan Jodi Mahesa Panggabean yang telah berkontribusi dan berkolaborasi mengaplikasikan dukungannya untuk membesarkan IPK dikelurahan tersebut.

"Terimakasih Bung Jodi Panggabean, IPK Sei Sikambing B akan terus berbuat seperti yang diinstruksikan Ketua DPD IPK Sumut Kakanda Bastian Panggabean serta arahan Ketua DPD IPK Kota Medan Benny Sihotang," tandas Agus. (red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.