Iklan

Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

warta pembaruan
14 September 2021 | 12:10 PM WIB Last Updated 2021-09-14T05:10:14Z
Jambi ,Wartapembaruan.co.id - Meskipun cuaca hujan deras hampir seharian penuh, antusias warga untuk divaksin masih sangat tinggi, terlihat dihari keenam vaksinasi massal untuk usia diatas 12 tahun yang digelar di Balai Prajurit Makorem 042/Gapu masih ramai didatangi warga.

Demikian disampaikan Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf RM hatta dalam rilis tertulis, Senin (13/9) sore. Terpantau sejak pagi hari warga masyarakat yang akan divaksin sudah memenuhi tenda antrian dilapangan hijau Makorem, tercatat hari ini sebanyak 1442 orang yang mendaftar untuk divaksin, 24 orang ditunda sedangkan yang disuntik vaksin sebanyak 1418 orang.

Hal ini menunjukkan antusias dan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19 sudah sangat baik.

Kami berharap dengan kesadaran warga ini dapat mencegah penularan Covid-19 di kota Jambi khususnya dan provinsi Jambi umumnya.

Kami juga tetap menghimbau kepada warga masyarakat yang belum sempat divaksin hari ini masih ada empat hari Kedepan, silahkan datang ke Balai Prajurit Makorem, vaksinasi massal untuk usia diatas 12 tahun ini masih digelar sampai dengan hari Jumat 17 Sept 2021 mendatang, tandas Kapenrem.

Authentikasi Kapenrem 042/Gapu ( Meks Jhon)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meskipun Hujan Seharian, Antusias Warga Sangat Tinggi Untuk Divaksin

Trending Now

Iklan